Acer Dukung Perkembangan Industri Esports di Indonesia

0
149
Acer Dukung Perkembangan Industri Esports di Indonesia
Acer Dukung Perkembangan Industri Esports di Indonesia

Indolah.com – Acer Dukung Perkembangan Industri Esports di Indonesia. Tak bisa dimungkiri, industri esports di Indonesia memang berkembang super cepat. Berbagai turnamen atau kompetisi esports pun digelar oleh banyak pihak.

Berkaca dari hal itu, wajar bila salah satu brand komputer dan laptop kenamaan di dunia, Acer turut mendukung perkembangan gim tersebut untuk kedepannya.

Baca Juga >>> Kualifikasi Regional Piala Presiden Esports 2019 di Bali Diikuti 64 Tim

Satu acara yang di lakukan oleh perusahaan asal Taiwan tersebut, yakni giat melakukan roadshow ke kampus-kampus di Jakarta dan sejumlah daerah di Jawa Timur mempromosikan esports untuk semakin menarik banyak peminat.

Di Indonesia kami banyak melakukan aktivitas terkait gim esports, termasuk ke dunia pendidikan,” ujar President Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang di Bangkok, Thailand, Jumat (14/2/2019).

Lebih lanjut Herbet mengatakan, “roadshow ini bertujuan memberikan pelatihan dan pengenalan kepada mahasiswa tentang gaming, apa yang disebut sebagai gaming dan profesi ke depannya.”

“Kami juga berencana bekerja sama dengan kampus-kampus di Indonesia untuk menyediakan spot-spot bagi mahasiswa untuk berkreasi dalam gim esports,” katanya.

Tak hanya bermain gim, beberapa kampus di Tanah Air juga direncanakan bakal memiliki tempat untuk berkreasi menggunakan internet di dunia digital.

Hal ini di harapkan untuk bisa membuat semuanya semakin mengenal manfaat dari industri esports yang masih di pandang negatif oleh sebagian kalangan.

(Visited 18 times, 1 visits today)