Ada Artis 19 Tahun yang Dijual Mucikari Vanessa Angel

0
176
Ada Artis 19 Tahun yang Dijual Mucikari Vanessa Angel
Ada Artis 19 Tahun yang Dijual Mucikari Vanessa Angel

Indolah.com – Ada Artis 19 Tahun yang Dijual Mucikari Vanessa Angel, Kepolisian Daerah Jawa Timur membongkar adanya artis 19 tahun masuk daftar katalog prostitusi online jaringan mucikari Vanessa Angel . Daftar itu ada dalam rekaman jejak digital mucikari Vanessa Angel , mucikari Siska dan mucikari Tentri.

Kabid Humas Polda Jawa timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera menuturkan kemungkinan akan banyak nama-nama artis yang terungkap bila pemeriksaan jejak digital itu berhasil dibuka semua. Jejak digital itu terungkap dari pembicaraan mucikari Siska serta mucikari Tentri.

“Daftar artis dan model diduga ikut serta prostitusi online punya potensi makin bertambah,” jelas Barung di Polda Jawa timur, Jumat (11/1/2019).

Dua mucikari Vanessa Angel, mucikari Siska serta mucikari Tentri jual artis-artis melalui prostitusi online dibawah 30 tahun. Sejauh ini didapati jumlahnya artis dan model yang mereka jual sejumlah 145 orang.

Jumlahnya itu terbagi dalam 45 artis serta 100 model. Bahkan juga polisi juga mengetahui tempat atau hotel tempat transaksi seks prostitusi online jaringan mucikari Vanessa Angel dilakukan. Polisi telah buka rekaman pembicaraan chatting serta saat terjadinya transaksi prostitusi itu.

Baca Juga : Warga Jepang Tergila-gila Tas Keberuntungan Fukubukuro

“Rata-rata umur 30 tahun ke bawah. Akan tetapi ada pula yang sangat muda berumur 19 sampai 20 tahun,” tegas Barung.

Awal mulanya, Kapolda Jawa timur Irjen Pol Luki Hermawan buka sedikit demi sedikit beberapa nama 45 artis yang ikut serta prostitusi online dibawah mucikari Siska serta mucikari Tentri tidak hanya Vanessa Angel serta Avriellia Shaqqila. Awal mulanya, Luki menjelaskan ada 45 artis dan 100 model yang ikut serta prostitusi online.

Hasil pengembangan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa timur, jelas Luki, ada 5 nama artis yang ada hubungannya dengan mucikari Siska serta mucikari Tentri, serta di dukung alat bukti.

(Visited 52 times, 1 visits today)