Adegan Seks Artis China di Atas Kuda Bikin Heboh

0
2420

www.indolah.com

Indolah.com – SHANGHAI, Foto adegan seks artis China, Fan Bing Bing membuat heboh negera Tirai Bambu. Foto-foto adegan seks itu beredar luas di media sosial China, Weibo.

Adegan sesk di atas kuda diperankan Fan Bing Bing saat melakoni syuting film epik baru Lady Dinasti. Film baru Bing Bing tersebut menjadi sorotan lantaran adegan panasnya. Sejumlah Netizen ramai-ramai mengomentari foto-foto hot Bing Bing tersebut.

Dalam adegan hot tersebut, Bing Bing beradu akting dengan aktor Hong Kong Leon Lai. Ini, menjadi film pertama Bing Bing setelah ia mengumumkan hubungan asmaranya dengan aktor Li Chen.

Bing Bing tampak beradegan seks di atas kuda. Dalam adegan itu, Bing Bing juga belahan dadanya dan hanya menggunakan bra strapless. Netizen menilai, adegan tersebut terlalu vulgar.

Setelah foto adegan seks di atas kuda beredar, sejumlah netizen langsung berkomentar di Weibo milik kekasih Bing Bing, Li Chen. Mereka menanyakan pendapat Li Chen seputar foto hot kekasihnya.

www.indolah.com

Sementara itu, Bing Bing menganggap adegan seks di atas kuda masih wajar. Karena itu, ia tak terlalu mempedulikan pendapat netizen yang menyebutkan foto tersebut terlalu vulgar.

“Adegan ini berbicara tentang kemanusiaan, cinta, hidup dan mati. Ini gambaran cinta dan ketegangan antara orang melalui perspektif baru,” ujar Bing Bing kepada awak media.

Bing Bing mengklaim, apa yang dilakukannya mendapat dukungan penuh dari kekasihnya, Li Chen.

Baca juga: Gisella Anastasia Cuek Dicibir Orang

“Bekerja di baris yang sama, kami berdua saling menghormati dan pengertian. Sebagai seorang aktris profesional, saya harus mengerti bahwa pertunjukan dan peran tertentu memiliki persyaratan dan setelah tahap tertentu, tidak ada hal seperti terlalu vulgar,” pungkasnya.

 

(Visited 1,844 times, 1 visits today)