Adik Ahok: Veronica Tan, Tetap Kakak Terbaik!

0
142
Adik Ahok: Veronica Tan, Tetap Kakak Terbaik!
Adik Ahok: Veronica Tan, Tetap Kakak Terbaik!

Indolah.com, Jakarta – Adik Ahok: Veronica Tan, Tetap Kakak Terbaik!, Fifi Lety Indra, adik Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, tak membela saat netizen ramai berkomentar tentang rencana pernikahan sang kakak. Dia bahkan ikut mengungkapkan kekecewaan.

Fifi kecewa dengan pernyataan Ahok yang seakan-anak membandingkan calon istrinya, Puput Nastiti Devi dengan mantan istrinya, Veronica Tan.

Baca Juga:

Adik Ahok: Veronica Tan, Tetap Kakak Terbaik!

Dalam video yang direkam di kediaman Oesman Sapta Oddang (OSO), Ahok menyebutkan bahwa mamanya, Buniarti Ningsih sudah memberi restu tentang pernikahaannya dengan Puput.

Menurut Ahok, Puput dinilai sang ibu bisa mengurus Ahok dan pandai memasak. “Beda dengan yang dulu,” ujar Ahok.

Kata-kata ‘yang dulu’ itu merujuk ke mantan istri Ahok, Veronica Tan. Dan kata-kata itu pula yang membuat banyak netizen dan juga Fifi kecewa.

Lewat komentar di Instagram, Fifi bahkan membela Vero, sapaan akrab Veronica Tan. “Mbak Vero juga bisa masak,” tulis Fifi.

“Veronica Tan, tetap kakak terbaik,” tulis Fifi lagi.

Dan setelah menulis dua kalimat itu, Fifi juga menuliskan kata-kata kekecewaannya kepada Ahok. Dia juga membongkar persoalan perceraian Ahok lewat Instagram..

“Saya lakukan kesalahan, percaya dan melakukan apa yang Ahok mau. Saya dulu ingat pesan Papa, berburu harimau dengan sdr kandung karena Urusan pengadilan saya harus bela ahok,” tulis Fifi Lety.

“Tetapi sekarang Maaf, Saya uda tidak respect dan ini tidak ada Urusan pengadilan jadi saya tidak mau lagi belain ahok,” lanjutnya.

 

(Visited 54 times, 1 visits today)