Advan Kembali Meluncurkan Produk Smarphone Terbarunya, Dengan Harga Miring

0
588

advan

Indolah.com – Produsen ponsel lokal, Advan kembali meluncurkan produk smartphone terbaru buatannya. Handset terbaru dari Advan ini mengusung nama Vandroid S5J.

Dibanderol Rp 1,8 juta, smartphone bertenaga ‘robot hijau’ ini ditujukan untuk pasar kelas menengah atas. Tjandra Lianto, Marketing Director Advan mengaku optimis produk barunya ini akan diterima dengan baik di pasar.

“Produk ini akan menyasar kategori smart buyer dari pasar kelas A dan B di Indonesia. Kita buat produk ini memang untuk penyuka ponsel dengan spesifikasi yang kuat tapi dibanderol terjangkau,” kata Tjandra yang dijumpai tim Tekno di restoran MamaCita, Senayan City, Jakarta, Kamis (8/5/2014).

Handset ini dibekali prosesor quad-core berkecepatan 1,2 Ghz dipadu RAM 1 GB. Ruang penyimpanan internalnya seluas 4 GB yang bisa diekspansi menggunakan slot MicroSD.

Layar 5 inci diusung Vandroid S5J telah memakai resolusi high definition (HD) yang mengadopsi teknologi ‘one glass solution’. Teknologi itu diketahui bisa membuat smartphone lebih responsif terhadap sentuhan pengguna saat menavigasi handset.

Dua kamera dibekali pada ponsel ini, 8 megapiksel (MP) di bagian belakang dan 3 MP di bagian depan. Fitur Quick Camera Navigation disediakan Advan agar penggunanya lebih mudah mengikuti tren foto selfie yang sedang menjangkiti banyak kalangan.

Menariknya, Advan sudah mulai menyediakan toko aplikasi Advan Store yang telah menyajikan 150 ribu aplikasi dari pengembang lokal. Sistem operasi yang menjalankan Vandorid adalah Android versi 4.2 Jelly Bean dengan ditenagai baterai berkapasitas 2.000 mAh.

“Kita targetkan penjualan produk ini mencapai 20 ribu unit. Kita bakalan pasarkan Vandroid S5J ke seluruh Indonesia,” tandas Tjandra.

(Visited 54 times, 1 visits today)