Advan Kembali Merilis Smartphone Baru

0
172
Advan Kembali Merilis Smartphone Baru
Advan Kembali Merilis Smartphone Baru

Indolah.com – Advan Kembali Merilis Smartphone Baru, G3. Smartphone ini merupakan hasil kolaborasi Advan dengan produsen peralatan audio terkemuka, Harman Kardon.

Sentuhan Harman Kardon pada G3 terletak pada dua speaker yang berada di sisi atas dan bawah smartphone tersebut. Kualitas speaker yang mumpuni, diklaim sebagai salah satu keunggulan Advan G3.

Baca Juga >>> Rudiantara Berkunjung Ke Pabrik Advan di Semarang

Diungkapkan Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, kolaborasi dengan divisi Harman Internasional Industries yang merupakan anak perusahaan Samsung itu, merupakan bentuk komitmen Advan di pasar smartphone dunia.

Kami ingin tetap konsisten dengan perusahaan-perusahaan global, dan kali ini kami bekerja sama dengan Harman Kardon. Letak speaker-nya di G3 juga ideal, sehingga bisa menghasilkan suara yang sangat jelas,” ungkap Tjandra, dalam acara peluncuran G3 di kawasan Jakarta, Jumat (21/09/2018).

Advan G3 memiliki layar berukuran 5,9 inci dengan rasio aspek 18:9 dan dibalut material kaca di bagian belakang.
G3 juga dilengkapi RAM 4GB, memori internal 64GB, kamera belakang 16 MP dan kamera depan 8MP.

Selain itu, G3 juga dilengkapi fitur sensor sidik jari dan Face ID, serta sistem keamanan lain yakni Privacy System dan Anti Theft. Advan G3 juga sudah dibundel dengan earphone JBL.

Smartphone dual SIM ini akan dijual dengan harga Rp 2.999.000 secara flash sale pada Senin, 24 September 2018. Nantinya, Advan akan memberikan penawaran spesial kepada maksimal seribu mahasiswa dengan harga Rp 1.999.000.

(Visited 21 times, 1 visits today)