Agnez Mo dan Chris Brown Hadiri Pesta Ultah DJ Khaled

0
35
Agnez Mo dan Chris Brown Hadiri Pesta Ultah DJ Khaled
Agnez Mo dan Chris Brown Hadiri Pesta Ultah DJ Khaled

Indolah.com, Jakarta – Agnez Mo dan Chris Brown Hadiri Pesta Ultah DJ Khaled, Beberapa waktu lalu Agnes Monica pun meretas album debut internasionalnya yang berjudul X. Bukan cuma itu saja, bahkan penyanyi yang kini semakin dikenal dengan panggilan Agnez Mo itu secara perlahan menjadi sorotan berbagai media di luar negeri dan mencuri perhatian para penikmat musik.

Agnez Mo turut menjadi tamu undangan perayaan ulang tahun DJ Khaled yang digelar akhir pekan lalu. Hal itu diketahui dari unggahan Agnez di akun Instagram yang menampilkan kehadirannya di pesta sembali memberikan ucapan selamat kepada pelantun I’m the One itu.

Baca Juga:

Agnez Mo dan Chris Brown Hadiri Pesta Ultah DJ Khaled

Yap, pasalnya foto tersebut menunjukkan Agnez Mo yang ikut berada di tengah serunya hari ulang tahun produser, penulis lagu sekaligus musisi ternama Hollywood, DJ Khaled. Semakin mengejutkan karena pada acara tersebut dihadiri oleh sederet sosok tersohor di dunia entertainment Hollywood.

Happy bday @djkhaled !!! 🔥🔥🔥 #djkhaledbdaycelebration 💋 #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

“Selamat ulang tahun @djkhaled,” tulisnya pada keterangan foto di pesta yang digelar di Beverly Hills.

Menurut laporan berbagai media di AS, Agnez menghadiri pesta tersebut bersama rapper Chris Brown. Namun keduanya memilih untuk menutupi kebersamaan mereka.

Berdasarkan laporan Hollywood Life, meski datang dan pulang bersama keduanya memilih keluar dan masuk tempat pesta secara terpisah.

Mereka pun memilih untuk tidak berpose di karpet merah atau berjalan berdampingan.

“Ketika mereka berada di dalam pesta, mereka juga tidak hadir dalam sorotan, dan mereka tidak berpose bersama atau dalam foto kelompok,” kata orang dalam itu kepada HollywoodLife.com.

“Mereka berdua menghabiskan sebagian besar malam dengan duduk bersama di area yang cukup gelap, rasanya mereka sama sekali tidak ingin difoto bersama,” tambah sumber itu seraya memaparkan mereka terlibat dalam pembicaraan yang cukup serius.

“Mereka tampaknya sedang dalam pembicaraan tentang sesuatu, dan walaupun tidak bermesraan tapi ada getaran yang jelas di antara mereka, dan mereka pasti terlihat lebih dari sekadar teman,” katanya lebih lanjut.

Selain Kosine, acara ulang tahun DJ Khaled itu juga dihadiri beberapa artis seperti FergieMeghan Trainor, sampai produser dan penyanyi kenamaan Pharrell Williams. Semua itu tampak pada video yang di-posting DJ Khaled di akun Instagram pribadinya.

🔥 Repost @chrisbrownofficial ・・・ @agnezmo 🔥🙏🏽 got some dope shit cooking

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

(Visited 24 times, 1 visits today)