Ahmad Dhani Dikepung Aksi Massa yang Tolak #2019GantiPresiden

0
373
Ahmad Dhani Dikepung Aksi Massa yang Tolak #2019GantiPresiden
Ahmad Dhani Dikepung Aksi Massa yang Tolak #2019GantiPresiden

Indolah.com – Ahmad Dhani Dikepung Aksi Massa yang Tolak #2019GantiPresiden, Jadi Pentolan aksi massa #2019GantiPresiden, merupakan suatu rintangan untuk Ahmad Dhani. Namun saat ini, pentolah Dewa 19 itu disandera ratusan massa di Hotel Majapahit, Surabaya, Minggu (26/8/2018).

Aksi penyanderaan ini diantaranya ditujukan untuk menggagalkan aksi deklarasi ganti presiden, yang rencananya akan diselenggarakan di Tugu Pahlawan pada hari ini.

Ratusan massa aksi gabungan ini memblokade akses keluar serta masuk dari Hotel Majapahit yang memang jadi tempat menginap dari Ahmad Dhani.

Aksi penyanderaan yang dilakukan berbuntut sampai ditutupnya Jalan Tunjungan di ruas yang menuju arah Grahadi.

Tokoh senior Kota Surabaya, Mat Mochtar, sebagai salah satu orator, meminta supaya Ahmad Dhani dengan jantan keluar dari ruang hotel untuk berbicara dengan massa aksi.

“Ahmad Dhani, jika kamu memang lelaki, mari keluar. Kita berbincang. Jika memang masih tetap bicara NKRI Harga Mati,” teriaknya.

Baca Juga : Trump Perintahkan Penghentian Bantuan ke Palestina Rp 2,8 Triliun

Tetapi massa Surabaya menolak bila gerakan dilakukan, cuma untuk memprovokasi masyarakat di Surabaya saja.

“Tetapi jika telah bicara provokasi, maka tidak ada ditempat di Surabaya. Iki Suroboyo Cuk!” cetus Mat Mochtar lebih lanjut dalam orasinya.

Sampai jam 09.34 WIB tidak terlihat ada tanda-tanda Ahmad Dhani akan menjumpai beberapa massa aksi. Puluhan petugas keamanan terlihat berdiri jadi pembatas antara massa aksi dengan Hotel Majapahit.

Diluar itu, massa yang ada di pelataran gedung DPRD Jawa timur, juga masih tetap menanti kejelasan datangnya Ahmad Dhani.

(Visited 52 times, 1 visits today)