Ahmad Dhani Kembali Dipanggil Polda Metro Jaya Terkait Dugaan Makar

0
438
Ahmad Dhani Kembali Dipanggil Polda Metro Jaya Terkait Dugaan Makar
Ahmad Dhani Kembali Dipanggil Polda Metro Jaya Terkait Dugaan Makar

Indolah.com – Musikus Ahmad Dhani Kembali Dipanggil Polda Metro Jaya Terkait Dugaan Makar yang menyeret sejumlah aktivis dan tokoh nasional. Semula, pemeriksaan dirinya sebagai saksi akan dilakukan hari ini, namun ditunda.

Dalam sepekan ini, Dhani akan diperiksa dua kali terkait kasus yang sama. Pemeriksaan pertama oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dijadwalkan pada Rabu 4 Januari esok. Sementara pemeriksaan oleh Subdit Kamneg dijadwalkan pada Kamis 5 Januari lusa.

Baca Juga >>> Kemenhub Akan Jatuhkan Sanksi Untuk Nakhoda Dan ABK Zahro Express

“Dijadwalkan lagi (pemeriksaan) besok, lusa, banyaklah. Kayak ngantor aja saya nanti,” ujar Dhani di Mapolda Metro Jaya, Selasa (3/1/2017).

Dhani mengaku belum mengetahui pemeriksaan dirinya nanti sebagai saksi untuk tersangka siapa. Dhani bahkan curiga, pemeriksaan yang dilakukan hingga dua hari berturut-turut itu untuk membidik dirinya menjadi tersangka makar.

Pentolan band legendaris Dewa 19 itu menyebutkan, penangkapan dirinya bersama sejumlah tersangka makar pada 2 Desember 2016 lalu tidak ada dasarnya. Dia curiga, penangkapan saat itu dilakukan lantaran dirinya sempat mangkir dari pemeriksaan polisi terkait kasus dugaan penghinaan terhadap penguasa.

Dhani sebelumnya pernah diperiksa sebagai saksi kasus dugaan makar untuk tersangka Sri Bintang Pamungkas atau SBP. Pemeriksaan selama sekitar delapan jam itu terkait pertemuan sejumlah tersangka dugaan makar di Universitas Bung Karno (UBK).

Dhani berharap, pada pemeriksaan dirinya sebagai saksi nanti tidak ada pertanyaan-pertanyaan yang mengulang dari penyidik. Sebab, kasus yang ditangani penyidik Polda Metro Jaya ini sama.

(Visited 66 times, 1 visits today)