Ahok Akan Buka Suara Soal Menikah Dengan Bripda Puput Usai Bebas

0
41
Ahok Akan Buka Suara Soal Menikah Dengan Bripda Puput Usai Bebas
Ahok Akan Buka Suara Soal Menikah Dengan Bripda Puput Usai Bebas

Indolah.com – Ahok Akan Buka Suara Soal Menikah Dengan Bripda Puput Usai Bebas, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) belum juga memberi keterangan soal kabar akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi. Ahok akan bicara usai bebas pada Januari mendatang.

“Berkaitan pemikiran (opini) kabar berita yang tersebar belakangan ini, BTP menyampaikan akan menjawab tentang semua hal tersebut saat bebas nanti,” demikian pesan dari Ahok yang diunggah Tim BTP ke akun sosial media Ahok, Jumat (7/9/2018).

Sementara, Bripda Puput juga sedikit bicara masalah kabar akan menikah itu. Puput cuma meminta doa.

“Doain saja yang terbaik ya,” kata Puput sambil tersenyum saat di tanya masalah kabar akan menikah dengan Ahok, di kediamannya di kawasan Cimanggis, Kota Depok, pada Jumat (7/9) malam.

Kabar Ahok akan menikah lagi dibenarkan oleh sahabat-sahabatnya, Prasetio Edi Marsudi dan Ruhut Sitompul. Calon istri Ahok itu seorang polwan yang sempat jadi ajudan Veronica Tan.

Pihak keluarga Puput mengakui belum tahu rencana pernikahan itu. Puput juga belumlah menceritakan ke keluarga.

“Tidak tahu, tidak sempat cerita dia,” tutur ayahanda Puput, Aiptu Teguh di kediamannya, kawasan Cimanggis, Depok.

Baca Juga : Korban Tewas Akibat Gempa Hokkaido Capai 30 Orang

Teguh juga tidak ingin banyak memberi komentar masalah Puput yang meminta doa terbaik berkaitan kabar kedekatan dianya dengan Ahok. Teguh menyerahkan seutuhnya masalah kabar itu pada putrinya untuk memberi keterangan.

“Oh, ya sudah jawabannya itu berarti ya doain yang terbaik. Kalian (wartawan, red) bisa menguraikan ‘doakan yang terbaik’ itu, jawabannya itu, doain yang baik-baik saja. Saya tidak dapat menguraikan ya, yang dapat Mbak Puput. Jadi ya doain yang terbaik saja, doain yang baik-baik. Sudah jelas ya,” tuturnya.

Sedangkan dari keluarga Ahok, sang adik, Fifi Lety Tjahaja Purnama menyampaikan akan menjawab kabar itu.

“Untuk masalah apakah Ahok akan dukung siapa serta apa dia akan menikah dan dengan siapa dia menikah kita sama-sama sabar ya agar BTP sendiri yang jawab saja. Nantikan saja BTP keluar penjara,” kata Fifi melalui akun Instagramnya.

Ahok divonis pada 9 Mei 2017 dengan hukuman 2 tahun penjara karena terbukti bersalah lakukan penodaan agama atas pernyataan soal Surat Al-Maidah 51 waktu berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Di hari kemerdekaan, Ahok memperoleh remisi 2 bulan. Diprediksikan Ahok bebas pada awal 2019.

(Visited 14 times, 1 visits today)