Video Peryataan Ahok Saat Di Periksa Polisi, Djarot Senang

0
723

Djarot

Indolah.com – Jakarta. Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat mengomentari pemanggilan Gubernur DKI Jakarta ke Badan Reserse Kriminal (Bareskim) Polri, Rabu (29/7/2015). Djarot mengatakan hal ini sangat bagus, sehingga semuanya semakin terang dan jelas. Untuk selanjutnya, Djarot hanya menunggu dan melihat proses yang tengah dilakukan polisi.

“Ya gak papa biar cepat lah prosesnya. Semoga dengan kesaksian beliau itu menjadi semakin jelas dan menjadi pelajaran berharga bagi kita semua. Terutama bagi DKI yakni lembaga eksekutif dan legislatif,” kata Djarot kepada wartawan, Kamis (30/7/2015)

Baca juga : Atasi Kekeringan, Pemkab Aceh Siapkan Sumber Air Baru

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diperiksa oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskim Polri dalam kasus dugaan korupsi pengadaan uninterriptible power supply (UPS) pada APBD-P 2014 pemerintah DKI Jakarta untuk sejumlah sekolah di DKI Jakarta.

Djarot menjelaskan, hikmah kasus ini terlihat pentingnya e-budgeting. Dengan e-budgeting semua mata anggaran bisa terpantau dan bisa diusulkan tanpa ada dana siluman. “Dalam proses penyusunan anggaran serta dalam proses penganggaran itulah pentingnya e-budgeting,” tandas Djarot.

(Visited 93 times, 1 visits today)