Ahok Ternyata Lebih Tua dari Ayahanda Puput Nastiti Devi

0
258
Ahok Ternyata Lebih Tua dari Ayahanda Puput Nastiti Devi
Ahok Ternyata Lebih Tua dari Ayahanda Puput Nastiti Devi

Indolah.com – Ahok Ternyata Lebih Tua dari Ayahanda Puput Nastiti Devi, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok mengakui jika calon mertuanya, yakni ayahanda Puput Nastiti Devi, Aiptu Teguh Sriyono, berumur lebih muda dibanding dianya. Ahok didapati lahir pada 29 Juni 1966 serta sekarang ini berumur 52 tahun.

“Ayahnya lebih muda dari saya,” kata Ahok kepada Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO), seperti disaksikan dalam video yang diupload ‘osotv channel’ di YouTube, Sabtu (26/1/2019).

Ahok bertandang ke tempat tinggal OSO pada Kamis (24/1), malam. Ia membawa juga serta memperkenalkan Puput kepada OSO.

“Papaku kelahiran (tahun) ’68. Masih (polisi) aktif,” timpal Puput.

Itu berarti Ahok lebih tua 2 tahun di banding Aiptu Teguh.

Kabar pernikahan Ahok setelah keluar penjara sudah sempat simpang siur. Ahok pada akhirnya mengkonfirmasi berita itu sekaligus juga bicara masalah figur pasangan barunya, Puput Nastiti Devi, waktu ada di dalam rumah OSO.

Pembicaraan Ahok, Puput, serta OSO tersingkap melalui video yang diupload di ‘osotv channel’. OSO awalannya minta konfirmasi mengenai berita yang tersebar masalah gagasan Ahok menikah kembali. Ahok mengiyakannya.

Baca Juga : Majelis Adat Dayak Nasional Beri Dukungan Untuk Capres Nomor Urut 01

Umur Ahok serta Puput terpaut 31 tahun. Sekarang ini Puput masih tetap berumur 21 tahun serta tahun ini akan genap berumur 22 tahun.

Ahok menjelaskan sang ibu yang mendorongnya untuk menikah kembali. Kepada OSO, Ahok pun bercerita masalah reaksi keluarganya pada Puput. OSO sempat juga menanyakan masalah awal pertemuan kedua-duanya.

“Ini narasi lucu. Bekas istri saya kan belum pernah ingin dikawal. Ia ingin ke mana-mana manakah ingin dikawal. Tetapi demikian masalah demo 411, 2016, Pak Suntana, Pak Tito, tidak ada pilihan: semua keluarga mesti dikawal,” papar Ahok.

Puput ialah bekas pengawal bekas istri Ahok, Veronica Tan. Semenjak Puput mengawal Veronica, Ahok makin seringkali lihat Puput. Akan tetapi tidak ada perasaan atau kemauan untuk menikah dengan Puput.

“Ya biasa saja, saya pun tidak… Bagaimana ingin mikir bagaimana ingin polwan, bagaimana nalar? Tidak ialah kita fikir dapat begitu kan,” kata Ahok.

Ahok serta Puput juga miliki panggilan sayang dalam bahasa Korea. Puput menyebut Ahok ‘yeobo’, sesaat Ahok menyebut Puput ‘buin’. Dalam bahasa Indonesia, itu berarti suami serta istri.

(Visited 127 times, 1 visits today)