AHY Sambangi Ahok di Mako Brimob Jadi Perdebatan Netizen

0
410
AHY Sambangi Ahok di Mako Brimob Jadi Perdebatan Netizen
AHY Sambangi Ahok di Mako Brimob Jadi Perdebatan Netizen

Indolah.com – AHY Sambangi Ahok di Mako Brimob Jadi Perdebatan Netizen, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjenguk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Mako Brimob pada Selasa (17/10/2017) pagi. Keduanya saling bercerita dan mendoakan satu sama lain. Pertemuan itu diungkapkan oleh AHY di Instagram pribadinya.

“Pagi ini saya bersilaturahmi dengan Pak Ahok @basukibtp . Beliau menerima saya dengan sangat baik. Kami saling bercerita tentang kehidupan, dan saling mendoakan semoga ke depan kami berdua bisa menjadi manusia yang lebih baik, dan bermanfaat untuk orang banyak”.

“Semoga kita memiliki kebesaran jiwa untuk dapat mengapresiasi karya dan jasa pemimpin terdahulu, sambil memberikan kesempatan dan mendukung pemimpin yang baru untuk dapat melanjutkan hal-hal yang sudah baik, dan memperbaiki segala yang belum baik. Yuk, kita bersatu membangun negeri.”

AHY Sambangi Ahok di Mako Brimob Jadi Perdebatan Netizen

#Repost from @agusyudhoyono with @regram.app … Pagi ini saya bersilaturahmi dengan Pak Ahok @basukibtp . Beliau menerima saya dengan sangat baik. Kami saling bercerita tentang kehidupan, dan saling mendoakan semoga ke depan kami berdua bisa menjadi manusia yang lebih baik, dan bermanfaat untuk orang banyak. Semoga kita memiliki kebesaran jiwa untuk dapat mengapresiasi karya dan jasa pemimpin terdahulu, sambil memberikan kesempatan dan mendukung pemimpin yang baru untuk dapat melanjutkan hal-hal yang sudah baik, dan memperbaiki segala yang belum baik. Yuk, kita bersatu membangun negeri… 🙏🙏🇮🇩🇮🇩 . . . Follow @ahyforall 🇮🇩 Follow @ahyforall 🇮🇩 Follow @ahyforall 🇮🇩 . Semua tentang AHY #ahy #agusyudhoyono #AhyFutureLeader #AHYforAll #agusharimurtiyudhoyono #ahy_lovers #ahylover #agusyudhoyonolovers #basuki #ahok #djarot

A post shared by AHY for ALL (@ahyforall) on

Baca Juga : Memanas, Lirikan Mata dan Gerakan Jari Buni Yani Buat Jaksa Marah

AHY melampirkan foto secarik kertas berisi tulisan tangan dari Ahok. Secarik kertas tersebut tertulis bahwa Ahok sangat berterima kasih atas kunjungan dari AHY.

“Yang saya banggakan
Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Terima kasih atas kunjungan dan dukungannya untuk saya dan keluarga.
Saya doakan mas Agus sehat, penuh sukacita dan damai sejahtera menyertai keberhasilan dalam hidupnya.
Salam hormat untuk Bapak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono.
Salam BTP.
Ahok
Mako Brimob
17 – 10- 2017”

Baca Juga : Sikap Anies di Warung Sederhana Dianggap Lecehkan Rakyat Kecil

Unggahan tersebut ternyata memicu perdebatan dari netizen.

Perdebatan tersebut bermula ketika ada netizen yang bertanya kenapa AHY tidak foto bersama dengan Ahok di Mako Brimob. Netizen tersebut penasaran apakah Ahok benar-benar ada di Mako Brimob atau tidak.

“Kenapa gak diajak foto bareng mas @agusyudhoyono , kami kepo loh dia beneran disana apa engga,” tulis salah satu netizen bernama @ayu.rahma411.

Unggahan ini sontak mendapat respon keras dari netizen lainnya.

@zlkurnia, “Sabar mas , sumbu pendek masih gapercaya aja ahok dipenjara, cukup ketawa liat ekstrimis kaya mereka.”

@nuke_nurh, “Tuh baca buat orang2 yg masih penasaran dan fitnah pak Ahok berkeliaran entah dimana / tdk ada di MAKOBRIMOB tanyakan sama Mas AHY beliau saksinya klo Pak Ahok ada !”

@dharmanedhy, “@ayu.rahma411 sama halnya anda tidak percaya dengan pak agusyudhoyono, jd menurut anda pak agus menulis ini sebuah kebohongan?”

@rischa_khanza, “Knpa msh kepo mbk, klo gk prncya mnding si mbakny dtang lgsng deh ngunjungi pak ahok dpnjaraa.”

@krisnamondrianstevi, “@ayu.rahma411 ini orang ya beginilah klu banyak makan bawang sama micin, dimana mana klu kita datang ke rutan atau Lapas itu gabisa bawa barang elektronik apapun!!!”

@brandnco24, “@ayu.rahma411 Menjenguk org dilapas tidak diperkenankan membawa alat komunikasi mba, tas beserta isinya dititipkan di loker.”

@agoenkkkkk88, “@ayu.rahma411 mainmu krg jauh.. Pulang mu kurang malam.. Perbanyak teman main diluar.. Jgn mendem ddalam rumah aja.. Biar tau kalau masuk rutan itu Telpon Genggam ga boleh dibawa masuk.”

@info.polri, “@ayu.rahma411 mbak… Makanya anda harus tau dulu aturan untuk kunjungan warga binaan maupun tahanan, tidak boleh membawa alat elektronik dalam bentuk apapun, berikut barang-barang lain yang telah ditetapkan oleh rutan maupun lapas, membawa makanan pun juga akan diperiksa dengan detail terlebih dahulu baru bisa diberikan kepada warga binaan atau tahanan yang bersangkutan, makanya biar paham sekali kali berkunjunglah ke lapas atau rutan agar anda bicara tidak asal bunyi.”

(Visited 55 times, 1 visits today)