Aisyahrani Blak-blakan Sumber Asal Kekayaan Syahrini

0
333
Aisyahrani Blak-blakan Sumber Asal Kekayaan Syahrini
Aisyahrani Blak-blakan Sumber Asal Kekayaan Syahrini

Indolah.com – Aisyahrani Blak-blakan Sumber Asal Kekayaan Syahrini, Demikian lama orang-orang Indonesia penasaran dengan asal kekayaan Syahrini yang seakan tidak ada habisnya. Penyanyi cantik asal Bogor itu senantiasa tampak elegan, serta ke mana-mana naik jet pribadi atau pesawat di kelas paling utama. Sebagai pertanyaan adalah, benarkah semuanya ini diperoleh Syahrini dari akhirnya bernyanyi saja?

Walau pernah membuka asal harta kekayaannya, namun nyatanya hal semacam itu belumlah bikin umum senang. Pada akhirnya Aisyahrani, manajer Syahrini juga blak-blakan perihal berapakah pendapatan kakaknya dari bernyanyi.

“Nyanyinya dia, Rp 200 juta untuk sekali show. Terkadang satu hari dapat 2 x. Terkadang ada yang private, ini tarifnya terkadang 3 kali lipat. Namun yang beberapa berikut tidak kuungkapin kan,” tutur Aisyahrani pada Hotman Paris Hutapea di acara Hotman Paris Show.

Baca Juga : Penyebar Foto Mesra Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier Minta Maaf

“Belumlah iklan. Belumlah usaha-usaha yang lainnya. Sebetulnya tidak butuh disebutin itu semuanya. Bila berhitung ya berhitung. Belumlah saat ini kita buka postingan Instagram. Beberapa waktu terakhir dia ingin buka posting di Instagram. Maka bila bayaran brand ambassador beda, postingan di Instagram beda, gunakan di bio Instagram juga beda,” lanjut Aisyahrani.

Hotman Paris juga membuka kalau ia sebetulnya sudah mengetahui dari tempat mana sumber kekayaan Syahrini lantaran penyanyi cantik itu yaitu clientnya. Tetapi Hotman ingin membuka dengan gamblang supaya tak ada sekali lagi pertanyaan dari netizen pada Syahrini.

Syahrini juga minta supaya perkataannya di video itu tak diedit supaya tak menyebabkan bertanya yang lain sekali lagi. Hotman juga takjub, lantaran pada sebuah hari Syahrini dapat memperoleh Rp 1 miliar, yang menaklukkan pendapatannya jadi pengacara.

(Visited 79 times, 1 visits today)