Ajaib! Bayi di India Selamat Usai Jatuh ke Rel dan Dilintasi Kereta

0
198
Ajaib! Bayi di India Selamat Usai Jatuh ke Rel dan Dilintasi Kereta
Ajaib! Bayi di India Selamat Usai Jatuh ke Rel dan Dilintasi Kereta

Indolah.com – Ajaib! Bayi di India Selamat Usai Jatuh ke Rel dan Dilintasi Kereta, Seorang bayi di Uttar Pradesh, India, berhasil selamat setelah terjatuh ke tengah rel dan dilintasi kereta. Video bayi itu jatuh ke tengah rel viral di sosial media.

Dikutip dari Channel News Asia, Jumat (23/11/2018), peristiwa itu berlangsung pada Selasa (20/11) kemarin. Bayi berumur 1 tahun itu bernama Sahiba terlihat telentang di rel kala sebuah kereta melintas di atasnya.

Dua orang lelaki lalu turun ke rel dan selamatkan bayi itu. Bayi itu selanjutnya dikembalikan ke ibunya yang telah begitu panik.

Times of India, berdasarkan keterangan dari bapak Sahiba, Sonu, istrinya sempat terdorong waktu baru turun dari kereta dan mengakibatkan Sahiba terlepas. Bayi itu lalu jatuh lewat sela pada platform dan gerbong.

Baca Juga : Fakta Mobil Goyang di Gowa, Hampir Bugil Hingga Jadi Tersangka

Bayi itu tidak menderita luka apa pun. Ia langsung dibawa pulang oleh kedua orangtuanya.

Petugas perkeretaapian India mengatakan peristiwa Sahiba harus dijadikan pelajaran supaya lebih berhati-hati waktu terjadi di kereta atau stasiun yang penuh sesak.

“Kami dengan aktif menjalankan kampanye supaya orang-orang lebih perduli dengan keselamatan waktu bepergian diatas atap atau berdiri diatas papan di pintu kereta,” kata seorang juru bicara perkeretaapian GK Bansal.

(Visited 39 times, 1 visits today)