Akhir Tahun Yang Berbeda Untuk Gelandang Manchester City

0
486
Akhir Tahun Yang Berbeda Untuk Gelandang Manchester City
Akhir Tahun Yang Berbeda Untuk Gelandang Manchester City

Indolah.com – Akhir Tahun Yang Berbeda Untuk Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan. Jika biasanya berjemur di pantai, kini Guendogan harus berpeluh keringat untuk menghadapi padatnya jadwal Premier League.

Guendogan selama karirnya di Jerman memang mengenal libur musim dingin yang cukup panjang sekitar sebulan lebih. Seperti kebanyakan pemain di Liga Jerman lainnya, Guendogan memilih terbang ke Asia untuk mencari matahari dalam masa liburannya.

Baca Juga >>> Manchester City Tidak Mau Kehilangan Phil Foden

Salah satu tujuan favorit Guendogan adalah Timur Tengah, yakni di Abu Dhabi, yang suhunya masih hangat dan tidak begitu dingin. Tapi, ritual itu takkan dijalani lagi oleh Guendogan sejak berseragam City pada tahun 2016.

Pasalnya Premier League tak mengenal jeda musim dingin dan justru sedang sibuk-sibuknya di mana ada sekitar delapan laga dimulai pertengahan Desember hingga awal tahun.

Saya ingat masa-masa bermain di Bundesliga dan saya sedang berlibur di Dubai, menonton Premier League,” ujar Guendogan.

Kini saya jadi bagian kompetisi itu. Tentu saja menyenangkan karena itu adalah sejarah dan tradisi besar di mana kami bermain sepanjang periode sibuk itu,” sambungnya.

Peran Guendogan akan makin krusial di masa sibuk musim ini mengingat badai cedera yang menimpa City khususnya setelah kehilangan Kevin De Bruyne dan David Silva karena cedera. Guendogan sudah tampil sebanyak 17 kali dengan torehan tiga gol dan tiga assist.

(Visited 30 times, 1 visits today)