Akibat Cabuli Anak, Guru Di Turki Dihukum Selama 508 Tahun

0
526
Akibat Cabuli Anak, Guru Di Turki Dihukum Selama 508 Tahun
Ilustrasi

Indolah.com – Akibat Cabuli Anak, Guru Di Turki Dihukum Selama 508 Tahun – Tenaga pengajar suatu yayasan Islam di Kota Karaman, Turki, dihukum penjara 508 tahun lebih tiga bulan, karena terbukti melakukan pelecehan seksual terhadap anak anak di bawah umur.

Pria yang diketahui berusia sekitar 54 tahun tersebut ketahuan melakukan aksi bejatnya di sebuah kamar tamu. Ia pun langsung dilaporkan oleh saksi mata kepada pihak berwajib. Setelah diusut, ternyata guru itu bukan baru sekali mencabuli anak di yayasan tersebut.

Baca Juga : Warga China Dihukum Mati Terkait Kebocoran Dokumen Rahasia Milik Negara

Sedikitnya terdapat lima orang anak telah menjadi korban pelecehan seksual guru yang tidak patut dicontoh tersebut. Berdasarkan fakta tersebut, pengadilan Karaman memberikan vonis untuk setiap korban yang dirugikan dia.

Seperti dilansir dari Mirror,  tersangka dijatuhi hukuman 100 tahun penjara untuk korban pertamanya, 88 tahun penjara untuk korban kedua, 104 tahun penjara untuk korban ketiga, 62 tahun penjara untuk korban keempat dan 68 tahun lagi untuk korbannya yang terakhirnya. jadi total hukuman penjara yang harus diterima oleh pelaku adalah 508 Tahun.

(Visited 101 times, 1 visits today)