Akibat Kericuhan, Khabib Dihukum 9 Bulan dan McGregor Dihukum 6 Bulan

0
43

Akibat Kericuhan, Khabib Dihukum 9 Bulan dan McGregor Dihukum 6 Bulan

Indolah.comAkibat Kericuhan, Khabib Dihukum 9 Bulan dan McGregor Dihukum 6 Bulan. Dua petarung MMA, Khabib Nurmagomedov serta Conor McGregor, mendapatkan hukuman berat dari Komisi Atletik Nevada (NAC), Rabu waktu ditempat. Hukuman dijatuhkan setelah kedua tim ikut serta kericuhan di serta luar ring oktagon selesai keduanya bertarung dalam lagaUFC 229 pada 6 Oktober 2018 lalu

Khabib, asal Rusia, mendapatkan hukuman skorsing saat sembilan bulan serta denda sebesar US$ 500 ribu atau sekitar Rp 7 miliar. Sedang McGregor mendapatkan hukuman skorsing saat enam bulan serta denda US$ 50 ribu atau sekitar Rp 700 juta.

Sangsi laku semenjak 6 Oktober 2018, waktu hukuman sesaat dijatuhkan. Karenanya hukuman McGregor akan dengan sah selesai pada 6 April 2019 yang akan datang. Sedang Khabib baru akan terlepas dari hukuman tiga bulan sesudahnya.

Baca Juga : Taklukan Ahsan dan Hendra, Kevin dan Marcus Pertahankan Gelar Juara

Khabib berkesempatan mendapatkan kemudahan hukuman. Jika ia ingin berperan serta dalam kampanye anti-perundungan punya Kepolisian Las Vegas jadi hukuman larangan bertandingnya akan sama juga dengan McGregor.

Tidak hanya Khabib, saudaranya, Abubakar, pun dijatuhi hukuman setahun serta denda US$ 25 ribu. Pria 29 tahun itu melonjak ke ring sesudah pertempuran selesai untuk ikut serta dalam kekacauan yang berlangsung.

Dalam pertempuran itu, Khabib dapat menaklukkan McGregor. Akan tetapi, ke-2 tim lalu ikut serta kericuhan selesai pengumuman pemenang. Simpatisan Khabib waktu mengeroyok McGregor serta petarung asal Irlandia itu juga membalasnya. Khabib Nurmagomedov sendiri sudah sempat melonjak melalui pagar ring oktagon serta menyerang salah satunya pendukung McGregor.

(Visited 18 times, 1 visits today)