Aldy CJR Bernazar Akan Potong Rambut jika Timnas Menang

0
810
Aldy CJR Bernazar Akan Potong Rambut jika Timnas Menang
Aldy CJR Bernazar Akan Potong Rambut jika Timnas Menang

Indolah.com, Jakarta –¬†Aldy CJR Bernazar Akan Potong Rambut jika Timnas Menang, Aldy CJR mengaku bangga atas pencapaian Timnas sepakbola Indonesia melaju sampai partai final Piala AFF 2016. Dan, guna memberikan semangat pada punggawa Timnas Indonesia, Aldy berencana untuk menyaksikan secara langsung Final yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Rabu, 14 Desember 2016.

Dikatakan Aldy, ia memang sengaja untuk meluangkan waktunya demi menyaksikan secara langsung perjuangan Timnas menghadapi Thailand. Tidak sendiri, Aldy memboyong 10 orang lainnya guna memberikan semangat pada Timnas Indonesia di leg pertama Final Piala AFF 2016.

Baca Juga:

Aldy CJR Bernazar Akan Potong Rambut jika Timnas Menang

Aldy CJR Bernazar Akan Potong Rambut jika Timnas Menang

“Indonesia vs Thailand gue nonton tuh. Besok gue nonton langsung di Pakansari. Jadi besok ada promo di radio gitu, abis dari situ disempatkan nonton final Indonesia lawan Thailand. Besok paling pakai baju Indonesia aja sama teman-teman kan,” ucap pemilik nama lengkap Alvaro Maldini Siregar tersebut saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

Memang, partai Final Piala AFF 2016 berlangsung dengan sistem home and away, di mana Indonesia berkesempatan terlebih dahulu menjadi tuan rumah sebelum bertandang ke Thailand. Hal tersebut dinilai Aldy merupakan keuntungan tersendiri karena bisa memaksimalkan partai kandang sebelum berangkat ke Bangkok untuk menjalani leg kedua.

Berbicara soal skor, Aldy optimistis Indonesia bisa menang dengan skor tipis atas Thailand. Pasalnya, Thailand memang merupakan salah satu kekuatan sepakbola di Asia Tenggara yang patut diperhitungkan kualitasnya. “Indonesia lah (menang) ya, 2-1. Karena Thailand jago juga, ya. Jadi 2-1 untuk Indonesia,” ujarnya.

Dan, untuk kemenangan Timnas sendiri, Aldy CJR rela untuk memangkas rambutnya jika nanti Indonesia bisa meraih kemenangan di Leg Pertama Final Piala AFF 2016.

“Kalau Timnas menang potong rambut aja deh, dirapiin. Jadi besok kalau Indonesia menang, Kamis-nya langsung gue potong rambut,” janji Aldy CJR.

(Visited 152 times, 1 visits today)