Alvaro Morata Gagal Hat-trick Saat Chelsea Mengalahkan Crystal Palace

0
169
Alvaro Morata Gagal Hat-trick Saat Chelsea Mengalahkan Crystal Palace
Alvaro Morata Gagal Hat-trick Saat Chelsea Mengalahkan Crystal Palace

Indolah.com – Alvaro Morata Gagal Hat-trick Saat Chelsea Mengalahkan Crystal Palace. Striker asal Spanyol itu menilai harinya jadi kurang sempurna karena kegagalan ini.

Morata menyumbang dua gol saat Chelsea menang dengan skor akhir 3-1 atas Palace di Stamford Bridge, London, Minggu (04/11/2018) dalam pekan ke-11 Liga Inggris. Dua golnya lahir di menit ke-31 dan 65.

Baca Juga >>> Beppe Marotta Ungkap Rumor Transfer Alvaro Morata

Di laga tersebut, Morata sejatinya bisa saja mencetak hat-trick. Di injury time, ia tinggal berhadapan dengan kiper Palace, Wayne Hennessey dalam skema serangan balik.

Saat jaraknya sudah dekat, Morata berniat menyungkil bola melewati Hennessey. Namun kiper The Eagles itu lebih sigap dan bisa menangkapnya. Trigol Morata pun gagal terwujud dalam pertandingan pekan kesebelas ini.

Usai laga, Morata menyesalkan hat-tricknya gagal terwujud. Akan tetapi, eks penyerang Real Madrid dan Juventus itu bersyukur timnya bisa meraih tiga poin untuk menjaga posisinya di atas klasemen sementara Premier League.

Saya bisa saja mencetak hat-trick, jadi ini bukanlah hari yang sempurna, tapi kami bisa meraih tiga poin,” kata Morata.

Palace menyamakan skor menjadi 1-1, jadi kami sadar harus bangkit dan memenangkannya, dan bertahan di posisi teratas dengan tim lain. Kami harus meraih tiga poin.

Ini sangat sulit sebab Premier League adalah liga yang paling kompetitif di dunia. Ini akan sangat sulit. Kami harus meraih semua poin. Cuma itu caranya untuk bersaing memenangkan kejuaraan,” jelas Morata, yang sudah bikin lima gol di liga musim ini.

Dua gol Morata membantu Chelsea naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris dengan 27 poin dari 11 laga, menyalip Liverpool yang punya jumlah poin sama namun kalah produktivitas gol. Sementara, Chelsea cuma terpaut dua angka dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

(Visited 15 times, 1 visits today)