Anak Hamzah Haz Dianiaya oleh Fraksi PPP, MKD Akan Lapor Ke Polda

0
308

Anak Hamzah Haz Dianiaya oleh Fraksi PPP, MKD Akan Lapor Ke Polda

Indolah.com – Hari ini, Senin (5/10), Mahkamah kehormatan Dewan (MKD) DPR berencana menyambangi Markas Polda Metro Jaya mencari informasi dan memeriksa laporan baby sitter Toipah (20) yang mengaku dianiaya anggota Komisi IV DPR dari Fraksi PPP, Fanny Safriansyah alias Ivan Haz. Ivan merupakan anak mantan Wakil Presiden Hamzah Haz.

Wakil Ketua MKD DPR Junimart Girsang mengatakan, MKD akan menuju Polda Metro Jaya setelah sidang pelanggaran kode etik yang dilakukan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah siang ini. Rencananya, sidang tersebut dimulai sekitar pukul 13.00 WIB di ruang MKD.

Baca Juga : Polisi Tangkap Modus Baru Judi Online

“Nanti siang kami ke Polda Metro setelah sidang Pak Fahri Hamzah untuk klarifikasi apakah benar ada hubungan soal kasus penganiayaan itu,” kata Junimart di Komplek Senayan, Jakarta, Senin (5/10).

Junimart menuturkan langkah ini penting dilakukan sebagai tindak lanjut apakah kasus ini dapat masuk ranah kehormatan dewan MKD atau tidak. Dia ingin membuktikan kebenaran laporan penganiayaan.

“Kalau benar sudah sejauh mana, MKD bisa bersikap masalah kode etik. Tentu, kita tak mau informasi yang beredar di luar tidak sesuai fakta,” tegasnya.

“Kami akan segara mengungkapkannya”Ucap MKD.

(Visited 73 times, 1 visits today)