Andik Vermansyah Jadi Buruan Utama Persib Bandung

0
385
Andik Vermansyah Jadi Buruan Utama Persib Bandung
Andik Vermansyah Jadi Buruan Utama Persib Bandung

Indolah.com – Andik Vermansyah Jadi Buruan Utama Persib Bandung. Eks pemain Selango FA diharapkan dapat mempekuat Maung Bandung di Liga 1 musim 2018.

Namun, hingga kini upaya Persib mendapatkan tanda tangan Andik masih berjalan alot. Ditenggarai harga kontrak Andik yang sangat besar menjadi salah satu faktor utama sulitnya proses transfer kali ini.

Baca Juga >>> Andik Vermansah Kembali Dikaitkan Dengan Klub Malaysia

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono enggan berkomentar terkait kabar miring tersebut. Yang pasti, kedua belah pihak saat ini masih mencari titik temu yang saling menguntungkan untuk kedua belah pihak.

Menurutnya, sosok Andik memang sangat dibutuhkan Persib untuk menghadapi pertandingan musim depan. Dengan latar belakangnya, ia dianggap mampu memberikan gelar bagi tim kebanggaan bobotoh.

Tapi, sosok Andik memang sosok yang bagus. Tetapi siapapun pemainnya, kita sedang menggodok dulu dan kordinasi dengan pelatih,” ucapnya.

Disinggung soal batas waktu untuk mendapatkan Andik, Kuswara menegaskan Persib memiliki waktu hingga batas pendaftaran pemain Maret mendatang.

Karena itu, saat ini manajemen berusaha mendapatkan kata sepakat dengan Andik. Dengan demikian, pemain berusia 26 tahun itu bisa segera mengikuti program dan mampu beradaptasi dengan pemain lainya dalam waktu singkat.

Namun, ada beberapa kabar baik, sinyal bakal bergabungnya Andik ke Bandung semakin kuat dengan adanya pernyataan dari Umuh Muchtar. Manajer Persib ini memberikan restu Andik bergabung dengan pasukan Roberto Carlos.

(Visited 75 times, 1 visits today)