Andrea Belotti Menjadi Bintang Baru Timnas Italia

0
868
Andrea Belotti Menjadi Bintang Baru Timnas Italia
Andrea Belotti Menjadi Bintang Baru Timnas Italia

Indolah.com – Andrea Belotti Menjadi Bintang Baru Timnas Italia. Dalam empat pertandingan terbarunya, Belotti sudah membuat tiga gol buat Gli Azzurri.

Bila di rata-rata berdasar menit tampil, Belotti membuat satu gol setiap 68 menit buat Italia. Catatan ini jelas mengesankan buat pemuda berusia 22 tahun.

Baca Juga >>> Eden Hazard Mengutarakan Perasaannya Setelah Menjadi Kapten

“Catatan itu tak buruk. Meski begitu, saya tidak suka berlama-lama dengan statistik seperti itu. Satu-satunya pikiran saya adalah bagaimana caranya memberikan yang terbaik setiap saya diberi kepercayaan buat bermain,” tutur Belotti.

Sebagai salah satu anak muda dalam tim Italia besutan Giampiero Ventura, Belotti tergolong ambisius. Apalagi dirinya kini mendapatkan kostum bernomor punggung 9.

“Kostum ini penting, tetapi buat saya sepertinya sama saja dengan nomor lain dalam tim. Tiap nomor punya kisahnya sendiri. Yang terpenting, saya akan mencoba mempertahankan kostum itu selama mungkin,” ucap penyerang milik Torino tersebut.

Sebagai penyerang, Belotti tahu tanggung jawab utamanya adalah mencetak gol. Tak salah bila dirinya lantas memilih idola seorang penyerang lain yang tak kalah tajam.

(Visited 85 times, 1 visits today)