Andrea Dovizioso Mengaku Seluruh Pembalap Punya Kekuatan Yang Merata

0
180
Andrea Dovizioso Mengaku Seluruh Pembalap Punya Kekuatan Yang Merata
Andrea Dovizioso Mengaku Seluruh Pembalap Punya Kekuatan Yang Merata

Indolah.com – Andrea Dovizioso Mengaku Seluruh Pembalap Punya Kekuatan Yang Merata. Hal ini membuat dirinya sulit untuk menebak persaingan di MotoGP 2019.

Dovizioso hanya menempati posisi ke-15 pada peringkat keseluruhan tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pada 23-25 Februari mendatang. Posisi tersebut agak aneh bagi pembalap asal Italia tersebut.

Baca Juga >>> Andrea Dovizioso Mulai Waspada Jelang MotoGP 2019

Padahal pada tes sebelumnya di Sepang, Malaysia, Dovi menempati posisi keempat. Selain itu, Dovizioso juga merupakan juara pada balapan MotoGP 2018 di Qatar.

Setelah tes, Dovizioso sulit memberikan jawaban ketika diminta menyebutkan rival paling berbahaya pada musim 2019 ini.

“Sejauh ini mustahil benar-benar memahami persaingannya. Dari luar seperrtinya seluruh pembalap bertambah bagus. Tapi, tak ada seorang pun yang tahu dengan pasti,” kata Dovizioso, Rabu (27/02/2019).

Banyak rookie yang sangat cepat saat tes. Tapi kami tak punya ide seberapa bagus mereka untuk balapan 22 lap. Mungkin Ducati tak ada di papan atas daftar catatan waktu tes di Qatar. Namun, saya tak yakin Anda menganggap hasil tersebut sangat penting,” kata Dovizioso.

Dovizioso mengakui tak terlalu puas dengan hasil tes di Qatar, apalagi dibandingkan tes di Sepang, Malaysia, 6-8 Februari.

(Visited 28 times, 1 visits today)