Angelique Kerber Tandai Hari Ultah Dengan Kemenangan Tiga Set

0
157
Angelique Kerber Tandai Hari Ultah Dengan Kemenangan Tiga Set
Angelique Kerber Tandai Hari Ultah Dengan Kemenangan Tiga Set

Indolah.com – Juara bertahan Angelique Kerber Tandai Hari Ultah Dengan Kemenangan Tiga Set, untuk lolos ke babak ketiga Australia Terbuka 2017.

Petenis nomor satu dunia itu mengalahkan Carina Witthoeft 6-2, 6-7 (3), 6-2, dalam pertandingan babak kedua di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Rabu (18/1/2017) siang WIB yang merupaikan Ultahnya yang ke-29.

Baca Juga >>> Kei Nishikori Mengalami Kesulitan Di Babak Pertama Australia Terbuka

Itu adalah yang kedua berturut-turut Kerber memainkan laga sepanjang tiga set di turnamen ini. Di laga pertamanya, petenis Jerman itu mengatasi Lesia Tsurenko 6-2, 5-7, 6-2.

Kerber tak memperlihatkan performa terbaiknya menghadapi kompatriotnya itu. Statistik menunjukkan, Kerber membuat 26 winner dan 34 unforced error, tapi diuntungkan dengan 69 unforced error yang dibuat Witthoeft.

Kedua petenis saling mematahkan servis di dua gim pertama, Kerber lalu mematahkan servis Witthoeft di gim ketiga sehingga unggul 3-1. Di gim ketujuh, Kerber kembali mematahkan servis Wittoeft untuk ketiga kalinya untuk menutup set pertama.

Set kedua berjalan lebih rumit bagi Kerber. Meski sukses mematahkan servis lawannya di awal, namun Witthoeft merespons sehingga menyamakan kedudukan 2-2. Witthoeft lebih percaya diri melakukan serangan untuk menjaga servisnya. Di tie-breaker, Witthoeft bangkit dari ketinggalan 1-3 untuk menang dengan merebut enam poin berikutnya yang diakhiri dengan backhand error dari Kerber.

Di set ketiga Kerber lebih kalem. Setelah servisnya dipatahkan Witthoeft di gim pertama, Kerber merepons dengan mematahkan dua servis lawannya itu untuk memimpin 4-1. Dalam kedudukan 2-5 di gim kedelapan, Kerber sempat tertinggal 0-30 sebelum memastikan kemenangannya usai Witthoeff membuat tiga kesalahan berturut-turut.

(Visited 27 times, 1 visits today)