Anggia/Ketut Dikalahkan Chen/Jia di Semifinal

0
115
Anggia/Ketut Dikalahkan Chen/Jia di Semifinal
Anggia/Ketut Dikalahkan Chen/Jia di Semifinal

Indolah.com – Anggia/Ketut Dikalahkan Chen/Jia di Semifinal. Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani gagal mengikuti langkah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ke final Indonesia Open 2017 usai kalah di semifinal.

Anggia/Ketut terhenti di semifinal setelah kalah dari unggulan kelima Chen Qingchen/Jia Yifan. Dalam pertandingan di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (17/6/2017) malam WIB, Anggia/Ketut kalah dua gim langsng 12-21, 17-21.

Di gim pertama, Anggia/Ketut kesulitan mengembangkan permainan. Perolehan angka mereka pun selalu tertinggal dari Chen/Jia hingga akhir.

Permainan Anggia/Ketut membaik di gim kedua. Mereka mampu memberi perlawanan lebih sengit dan beberapa kali sempat memimpin perolehan poin. Tapi, saat unggul 17-16, Anggia/Ketut kemudian justru disalip oleh Chen/Jia yang merebut lima angka beruntun untuk mengunci kemenangan.

Dengan demikian, Indonesia hanya menempatkan satu wakil di partai puncak. Tontowi/Liliyana akan jadi tumpuan harapan tuan rumah untuk meraih gelar di Indonesia Open 2017.

Sebelumnya di nomor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga terhenti di babak semifinal. Mereka disingkirkan unggulan kedua asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, dalam pertarungan tiga gim 17-21, 21-18, 12-21.

Tontowi/Liliyana sendiri sudah dinanti unggulan pertama, Zheng Siwei/Chen Qingchen, di partai puncak pada hari Minggu (18/6/2017) besok.

(Visited 21 times, 1 visits today)