Anjing Ini Selama Tiga Hari Menatap Dinding Biru Dan Tidak Ada Yang Bisa Menjelaskan

0
67
Anjing Ini Selama Tiga Hari Menatap Dinding Biru Dan Tidak Ada Yang Bisa Menjelaskan
Anjing Ini Selama Tiga Hari Menatap Dinding Biru Dan Tidak Ada Yang Bisa Menjelaskan

Indolah.comAnjing Ini Selama Tiga Hari Menatap Dinding Biru Dan Tidak Ada Yang Bisa Menjelaskan. Seorang Labrador di kota Argentina Jenderal Roca telah menjadi daya tarik lokal dan sensasi online untuk alasan yang sangat aneh – ia menghabiskan setidaknya tiga hari menatap dinding biru sebuah stasiun bus dan tidak ada yang bisa menjelaskan mengapa.

Anjing, bernama Chicho oleh pengguna media sosial yang tidak tahu nama aslinya, menghabiskan sebagian besar waktunya di halte bus biru di lingkungan umum Jenderal Roca di Stefenelli. Entah dia berdiri dengan posisi merangkak atau duduk, dia terus memelototi dinding biru stasiun, seolah memperhatikan sesuatu atau seseorang yang tidak dapat dilihat orang lain. Dalam video yang telah melakukan putaran di media sosial Latino, orang-orang mencoba mengalihkan perhatian Chicho atau mengusirnya dari dinding, tetapi dia terus menggoyangkan ekornya dan menatapnya. Sejauh ini, belum ada yang mampu menjelaskan mengapa.

Awal pekan ini, seorang dokter hewan setempat mengatakan kepada situs berita Argentina, Puntal bahwa Chicho telah menatap dinding biru selama tiga hari berturut-turut. Meskipun terkadang dia beristirahat sejenak, dia selalu kembali dan melanjutkan ritual penasarannya. Dokter hewan mengatakan bahwa dia tidak dapat memberikan penjelasan logis atas perilaku hewan tersebut, dan hanya dapat berspekulasi bahwa Chicho sedang menunggu seseorang untuk datang ke stasiun, meskipun itu tidak menjelaskan bagaimana menatap dinding.

Baca juga: Orangtua di Italia Dipaksa Mengganti Nama Putri Karena Tidak Cukup Feminin

Video Chicho dengan matanya terpaku pada dinding telah dilihat lebih dari satu juta kali di berbagai jejaring sosial, dengan beberapa pengguna menawarkan teori mereka sendiri untuk perilakunya. Beberapa mengatakan bahwa hewan itu buta – yang kemudian dikesampingkan oleh dokter hewan setempat – sementara yang lain mengklaim bahwa dia harus dapat melihat hantu, atau bahwa dia menderita Alzheimer.

Tatapan Chicho yang tidak dapat dijelaskan bahkan menarik perhatian Discovery Channel, yang meminta poster asli dari video viral untuk izin untuk menggunakannya di segmen TV.

Meskipun beberapa sumber berspekulasi bahwa Chicho adalah seorang tersesat atau bahwa dia baru-baru ini ditinggalkan oleh pemiliknya, Crisitian Aedo, orang yang memposting video viral dari taring yang menatap, mengatakan kepada ANR bahwa dia adalah pemandangan yang akrab di Stefenelli dan bahwa pemiliknya hidup dekat halte bus biru. Dia menambahkan bahwa nama asli anjing itu adalah Indio (jauh lebih baik daripada Chicho, imo) dan dia sering menatap dinding itu.

Setelah kemunculan meroket anjing untuk ketenaran di media sosial dan di kota Jenderal Roca, pemiliknya memutuskan untuk membawanya pergi dari stasiun dengan paksa dan menahannya di halaman rumahnya, karena takut seseorang dapat menculiknya atau mencelakainya dengan cara tertentu. .

Adapun alasan untuk menatap, pemilik anjing tampaknya sama tidak mengerti seperti kita semua.

(Visited 34 times, 1 visits today)