Annisa Rahma Kembali Ke Dunia Tarik Suara

0
609

Indolah.com – Setelah lepas dari girlband yang telah membesarkan namanya, Cherrybelle, Annisa Rahma memutuskan untuk terjun ke dunia akting terlebih dahulu.
Anisa-Rahman
Namun Sabtu (12/4/2014) malam akhirnya Annisa meluncurkan single perdananya. Berjudul ‘Menari Bersama Bintang’, Annisa memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya terjun kembali ke dunia tarik suara.

“Berawal mau menyapa fans-fans aku yang ada di luar Jakarta terus akhirnya tercetus ide gimana caranya menyapa tapi tetap dalam bentuk suara aku. Awalnya aku nggak kepikiran buat single tapi akhirnya banyak yang mendukung di Twitter dan banyak yang nanyain,” ujarnya saat ditemui di Airman Lounge, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan.

Tak hanya single ini yang disiapkan Annisa. Dirinya juga sangat antusias untuk menyajikan satu drama musikal. Namun gadis berambut panjang ini belum bercerita banyak mengenai hal tersebut.
“Plan ke depan sudah ada. Drama musikal itu ada banget,” ujarnya berahasia.

Setelah keluar dari Cherrybelle, Annisa berusaha untuk tetap eksis. Termasuk membentuk imagenya sendiri setelah hengkang dari girlband yang membesarkan namanya tersebut.

(Visited 245 times, 1 visits today)