Antonio Candreva Dipastikan Absen Dalam Babak 16 Besar

0
531
Antonio Candreva Dipastikan Absen Dalam Babak 16 Besar,  Berita Hari ini, Berita Terbaru bola,Berita Terkini Sepak Bola, Berita Terlengkap Bola Hari ini, Kabar Terbaru Bola, Berita Bola Hari Ini, Berita Sepak bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil Bola, Okezone, Liga Champions, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jeraman, Liga Jerman, EURO 2016, Kualifikasi Euro 2016,
Antonio Candreva Dipastikan Absen Dalam Babak 16 Besar

Indolah.com – Menjelang laga Piala Eropa 2016 kontra Spanyol, Italia mendapatkan kabar buruk. Salah satu gelandang andalan mereka, Antonio Candreva Dipastikan Absen Dalam Babak 16 Besar karena mengalami cedera paha.

Pemain Lazio berusia 29 tahun itu sudah mengalami cedera saat Italia menang dengan skor 1-0 atas Swedia. Setelah laga tersebut, Candreva pun menjalani program latihan khusus.

Baca Juga >>> Hungaria Masih Misterius Bagi Radja Nainggolan

Pelatih Italia, Antonio Conte, juga telah mengistirahatkan Candreva pada laga terakhir fase grup melawan Irlandia, Rabu (22/06/2016). Akan tetapi, kenyataan tak sesuai dengan harapan. Saat menjalani pemeriksaan lebih lanjut, Candreva dipastikan absen untuk laga kontra Spanyol di Stade de France, Paris.

Kemungkinan besar posisi Candreva di sayap kanan bakal ditempati oleh Alessandro Florenzi. Pemain AS Roma itu dinilai pantas menggantikan Candreva karena kerap beroperasi di sisi kanan.

Kami tahu apa yang telah dia lakukan untuk tim, dan dia bermain bagus dalam dua laga awal kami. Namun, skuad kami berjumlah 23 pemain, dan kami masih mempunyai pengganti,” kata Barzagli.

Peran Candreva untuk Italia memang tergolong vital. Dalam laga kontra Belgia, contohnya, Squawka mencatat Candreva mampu menorehkan akurasi umpan hingga 77 persen, tiga peluang, satu assist, dan tiga kali melakukan sapuan.

(Visited 76 times, 1 visits today)