Antonio Candreva Merasa Tersanjung Dikaitkan Dengan Chelsea

0
623
Antonio Candreva Merasa Tersanjung Dikaitkan Dengan Chelsea
Antonio Candreva Merasa Tersanjung Dikaitkan Dengan Chelsea

Indolah.com – Antonio Candreva Merasa Tersanjung Dikaitkan Dengan Chelsea. Namun, ia mengaku masih ingin berseragam Nerrazuri pada musim 2017/2018.

Candreva bergabung dengan Inter di awal musim lalu. Pemain berusia 30 tahun itu langsung nyetel dengan Inter Milan, kendati pelatih datang silih berganti.

Baca Juga >>> Antonio Candreva Dipastikan Absen Dalam Babak 16 Besar

Candreva mencetak delapan gol dari 45 penampilan buat Inter di semua kompetisi musim lalu. Performa tersebutlah yang tampaknya memikat Manajer Chelsea, Antonio Conte.

“Rumor ke Chelsea bagus, tapi tidak ada perkembangan apa pun. Klub ini pasti akan menanggapi jika ada tawaran masuk,” ujar Candreva.

“Saya bangga mengenakan jersey Inter dan saya membawa misi penting di sini. Saya senang bermain bagi Inter,” kata Candreva menjelaskan.

Chelsea sendiri cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. The Blues baru saja mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid.

Setelah itu, Chelsea selangkah lagi mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Bek asal Prancis itu hanya tinggal menjalani tes medis di markas Chelsea di London sebelum menandatangani kontraknya.

(Visited 56 times, 1 visits today)