Apple Resmi Keluarkan iPhone XS dan iPhone XS Max

0
64

Apple Resmi Keluarkan iPhone XS dan iPhone XS Max

Indolah.comApple Resmi Keluarkan iPhone XS dan iPhone XS Max. Akhirnya teka-teki iPhone terbaru Apple pada akhirnya terjawab telah. Perusahaan tehnologi asal Amerika Serikat (AS) itu, barusan menginformasikan kedatangan iPhone terbarunya: iPhone XS, serta iPhone XS Max.

Dua iPhone paling baru ini dikenalkan di gelaran Apple Moment, yang digelar langsung dari Steve Jobs Theater di Apple Campus, Cupertino, California, Rabu pagi (12/9/2018) waktu ditempat.

“iPhone X ialah pengertian dari smartphone hari esok. Smartphone ini ada dengan revolusi feature Face ID serta modus camera Portrait Model. Sekitar 98 pelanggan kami bahkan juga senang dengan iPhone X,” tutur Cook waktu buka session keynotes-nya.

“Hari ini, kami akan membawa iPhone X ke level yang tambah tinggi, serta iPhone XS ialah level itu,” imbuhnya.

Sama dengan isu-isu awal mulanya, iPhone generasi anyar ini ada dengan design sama dari iPhone X yang di luncurkan pada tahun kemarin. Phill Schiller sebagai SVP Worldwide Marketing Apple, menuturkan beberapa kelebihan yang dibawa iPhone XS serta XS Max.

Dikatakan Schiller, dalam sisi design iPhone XS mengangkat monitor 5,8 inci dengan panel OLED Super Retina, sedang iPhone XS Max mempunyai bentang monitor yang semakin besar, yaitu 6,5 inci. Ia juga dibalut dengan monitor panel OLED Super Retina.Kedua-duanya masih mengambil design monitor edge-to-edge alias bezeless dengan notch yang sama juga dengan iPhone X.

Di notch itu, menempati beberapa sensor, seperti camera selfie, infrared, flood illuminator, sensor ambient light, proximity, microphone, serta dot proyektor.

Baik iPhone XS serta XS Max juga diklaim mempunyai feature Face ID dengan ketepatan yang bertambah cepat. Ke-2 iPhone ini juga mengangkat material stainless steel dengan bezel silver yang menyelimutinya pinggir body. Tidak hanya itu, mereka diperlengkapi feature tahan air bersertifikasi IP68 yang sudah ditest tahan dengan beberapa jenis cairan.

Baca juga : Muncul Bocoran Ponsel Anyar OnePlus

Bergerak ke dapur picu, iPhone XS serta XS Max dipersenjatai dengan processor paling baru Apple dalam chip 7 nanometer, yaitu A12 Bionic dengan tehnologi pintar Neural Engine. Processor ini mempunyai 6,9 miliar unit transistor, dengan CPU 6 inti.

Schiller juga mengklaim perform A12 lebih kencang dibanding A11. Karena A12, iPhone XS serta XS Max dapat memberi kapasitas terunggul bertepatan dengan feature anyar iOS 12, seperti AR (Augmented Reality), Memoji, serta shortcut Siri.

Pada bidang kemampuan penyimpanan, iPhone XS serta XS Max ada dalam tiga variasi memori internal: 64GB, 256GB, serta yang paling besar 512GB. Untuk masalah daya, sayangnya Schiller tidak membuka besaran baterei pada iPhone XS serta XS Max.

Akan tetapi, ia memperbandingkan jika perform daya iPhone XS lebih awet 30 menit daripada iPhone X, sedang iPhone XS Max lebih lama 90 menit dibanding iPhone X. iPhone XS Max, katanya, juga ada dengan support Dual SIM spesial untuk lokasi Tiongkok.

Dari sisi camera, lanjut Schiller, iPhone XS serta XS Max masih menjaga camera ganda sama seperti seperti iPhone X. Akan tetapi, camera pada iPhone ini mempunyai kapasitas lebih baik serta pintar karena tehnologi Neural Engine dari processor A12. Dua iPhone baru ini mendatangkan lensa wide-angle dengan resolusi 12MP serta flash True Tone yang lebih baik.

Mengenai lensa selanjutnya ialah lensa telephoto dengan resolusi 12MP. Kedua-duanya saling diperlengkapi feature Optical Image Stabilization (OIS) serta sensor paling baru. Untuk camera selfie, iPhone XS serta XS Max diperlengkapi dengan skema camera True Depth dengan sensor memiliki resolusi 7MP. Mengenai camera iPhone XS serta XS Max diperlengkapi dengan feature paling baru bernama Smart HDR.

Karena feature itu, pemakai dapat ambil beberapa photo objek berjalan dengan zero shutter lag, serta processor A12 akan mengolah objek untuk membuahkan photo terunggul.

Penambahan besar lainnya pada bidang camera ialah kedatangan tool slider ubah photo paling baru pada monitor camera yang sangat mungkin pemakai merubah ketentuan aperture dengan cara langsung.

(Visited 13 times, 1 visits today)