Arda Turan Akan Kembali Berseragam Galatasaray

0
343
Arda Turan Akan Kembali Berseragam Galatasaray
Arda Turan Akan Kembali Berseragam Galatasaray

Indolah.com- Pemain Barcelona, Arda Turan Akan Kembali Berseragam Galatasaray. Bursa transfer Liga Turki baru ditutup, Jumat (08/09/2017) dan Galatasaray memanfaatkan sisa waktu tersebut untuk membawa pulang kemablai Turan ke klub masa kecilnya.

Pemain berusia 30 tahun tersebut akan bergabung dengan tim berjulukan Aslan atau Si Singa dengan status pinjam hingga 2020. Dengan kesepakatan pinjam ini, Barcelona masih bisa memakai jasa pemain timnas Turki tersebut.

Baca Juga >>> Arda Turan Akan Segera Meninggalkan Barcelona

Namun, seperti yang di beritakan oleh media olahraga setempat beberapa waktu lalu, Ernesto Valverde selaku pelatih baru Barcelona sudah tidak menyediakan tempat untuk Arda Turan.

Selama berkostum Barcelona dari 2015, Turan sudah menyumbang 15 gol dari 55 penampilan. Namun, Turan kalah bersaing Dengan Ivan Rakitic sampai Andre Gomez.

Galatasaray juga bukan klub baru untuk Turan karena Dia merupakan pemain akademi klub tersebut. Turan melakukan debut bersama Galatasaray pada 2006 dan tampil 190 kali bersama tim Aslan hingga 2011.

Pada Agustus 2011 barulah Turan menjajal karir di klub Liga Spanyol dengan berlabu ke Atletico Madrid. Selama empat musim bersama Los Rojiblancos, Turan sudah mengangkat trofi Liga Europa, Juara La Liga, Copa del Rey, hingga Piala Super Spanyol.

(Visited 26 times, 1 visits today)