Arema Gelar Launching Akbar yang Diramaikan God Bless dan Power Metal

0
771

Tim Arema Cronus Indonesia akan resmi diperkenalkan ke publik di Stadion Kanjuruhan, Rabu (29/1/2014) besok. Direncanakan berlangsung megah, acara launching itu pun bakal diisi oleh gebyar musik dari grup rock God Bless dan Power Metal.

“Launching akbar dan kolosal dengan tema The Power Is Ours. Harapan kami Arema bisa berprestasi di ISL dan AFC nanti,” kata Presiden Klub Arema Cronus Rendra Kresna, Selasa (28/1/2014).

Rendra menyebut The Power Is Ours juga akan menjadi jargon Arema Cronus menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Jargon itu sendiri memiliki makna membangun kekuatan bersama. “Bersama dalam kreatifitas,” sebut Bupati Malang ini.

Dia berharap, lauching tersebut juga mampu mewujudkan persatuan tanpa adanya sekat kelompok di komunitas atau korwil Aremania–suporter Arema–sendiri. “Perbedaan boleh, tapi tetap satu jiwa memajukan Arema,” harapnya.

CEO Arema Cronus Iwan Budianto menambahkan, tim butuh energi besar menjelang kompetisi dengan menyatu bersama Aremania dan itu diharapkan dapat tersulut oleh dua grup musik pengisi acara launching besok. “Kehadiran God Bless dan Power Metal diinginkan membawa semangat itu,” terangnya terpisah.

Buat God Bless, ini bukanlah kali pertama Ahmad Albar dkk. menghibur Aremania karena tahun lalu grup legendaris ini juga sudah menghipnotis pecinta sepakbola di Malang Raya.

Sementara untuk acara launching besok, vokalis Godbless Ahmad Albar mengungkap bahwa grupnya akan membawakan sembilan tembang bagi Aremania. “Ada sembilan lagu akan kami nyanyikan besok,” kata Ahmad Albar di Kantor Arema Cronus Jalan Kertanegara

Menurut Ahmad Albar, sudah lama Godbless memiliki hubungan dengan Arema karena sejumlah personil merupakan putra asal Kota Malang. “Seperti Ian (Antono) kan asli Malang, kita punya hubungan kuat dan dekat sekali,” tutur Iyek, sapaan akrabnya.

Godbless ternyata juga berencana membuat lagu khusus untuk Arema maupun Aremania walaupun masih terus menggodok liriknya. “Sudah lama kita mau buat, tapi belum selesai,” sambung Ian Antono.

(Visited 190 times, 1 visits today)