Ariel Beri Bocoran Album Kedua NOAH yang Akan Segera Dirilis

0
392
Ariel Beri Bocoran Album Kedua NOAH yang Akan Segera Dirilis
Ariel Beri Bocoran Album Kedua NOAH yang Akan Segera Dirilis

Indolah.com, Jakarta – Ariel Beri Bocoran Album Kedua NOAH yang Akan Segera Dirilis, Nazril Irham atau dikenal dengan nama Ariel NOAH akhirnya memberi petunjuk perilisan album baru yang semakin dekat. Ariel mengungkapkan bahwa lagu-lagu di dalam album kedua NOAH sebagian besarnya menghadirkan lagu-lagu terbaru.

“Iya, di album kedua sebagian besar lagu baru. Kita dapetin proses karantina. Tapi nanti kita bocorkan di konser tanggal 16 September 2017,” kata Ariel dalam jumpa pers konser Road To New Album di Badung Cafe N Resto, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017).

Baca Juga:

Ariel Beri Bocoran Album Kedua NOAH yang Akan Segera Dirilis

Album NOAH mendatang ternyata merupakan kelanjutan dari “Seperti Seharusnya” yang dirilis beberapa waktu lalu. Dan yang paling penting, Ariel cs akan memasukkan lagu-lagu baru tanpa karya recycle seperti “Second Chance” atau “Sings Legends” yang belum lama ini rilis.

Fans yang sudah penasaran pun mempertanyakan kapan album kedua NOAH nanti dirilis. Sayangnya belum ada bocoran lain terkait waktu perilisan, tetapi diperkirakan sudah dapat dinikmati penggemar sebelum pertengahan 2017.

Di dalam album terbarunya, dikatakan Ariel akan ada satu lagu berbahasa Inggris yang dihadirkan. Meski masih merahasiakan judul lagu berbahasa Inggris tersebut, Ariel lagi-lagi mengatakan bahwa NOAH menghadirkan sesuatu yang berbeda di album barunya.

“Ada 1 lagu berbahasa Inggris yang dapat belakangan. Awalnya enggak sengaja, cuma nyanyi-nyanyi biasa, iseng gitu ternyata kayaknya cocok dimasukin ke track album baru,” terang Ariel.

Pembuatan album kedua NOAH memang sudah dirampungkan. Hanya tinggal menunggu waktu album tersebut akan dirilis. Ariel menceritakan kesulitan dirinya dan kawan-kawan NOAH lainnya selama proses pembuatan lagu-lagu. Demi mendapatkan ide kreatif, mereka bahkan rela menggarap sejumlah lagu di atas kapal atau di tengah laut hampir sepekan penuh.

“Ya kita dikarantina, jadi di atas kapal Pinisi itu pas ke Lombok karantinanya selama seminggu. Tapi kita bisa dapat ide kreatif untuk lagu-lagu baru kita,” jelasnya.

(Visited 60 times, 1 visits today)