Arsenal Belum Kehilangan Minat Mendapatkan Striker Real Madrid

0
420
Arsenal Belum Kehilangan Minat Mendapatkan Striker Real Madrid
Arsenal Belum Kehilangan Minat Mendapatkan Striker Real Madrid

Indolah.com – Arsenal Belum Kehilangan Minat Mendapatkan Striker Real Madrid, Karim Benzema. Meski begitu, The Gunners meminta potongan harga untuk merekrut Benzema.

Sudah bukan rahasia lagi jika Benzema berada di ambang pintu keluar Bernabeu. Kubu Real Madrid sendiri kabarnya akan melepas Benzema ke bursa transfer dengan harga sebesar 70 juta pounds.

Baca Juga >>> Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Real Madrid 1 – 1 Athletic Bilbao

Namun Arsenal yang menjadi satu-satunya klub yang ingin memilikinya di kabarkan ogah membayar penuh untuk Benzema. Mereka menilai dengan situasi Benzema musim ini ditambah usianya yang tidak muda lagi membuatnya tidak pantas dihargai 70 juta pounds.

The Gunners sendiri kabarnya hanya akan menawar sang pemain jika manajemen Madrid berani memberi diskon kepada mereka. Tidak tanggung-tanggung, Arsenal kabarnya hanya mau membayar sebesar 35 juta pounds.

Arsenal sendiri bukanlah peminat baru untuk Benzema. Selama dua tahun terakhir, mereka terus dihubungkan dengan sang pemain secara konsisten. Namun baik Benzema atau Real Madrid selalu menolak tawaran Arsenal.

(Visited 39 times, 1 visits today)