Arsenal Tunggu Everton Tergelincir Untuk Masuk Liga Champion

0
438

Arsenal v FC Bayern Muenchen - UEFA Champions League Round of 16Indolah.com – Lolos setidaknya Arsenal ke Liga Champions musim depan tak hanya ditentukan oleh Arsenal sendiri, tapi juga hasil yang didapat tim lain. The Gunners kini menunggu pesaing terberat mereka, Everton, membuat kesalahan.Arsenal kembali ke empat besar setelah mengalahkan West Ham United 3-1 di Emirates Stadium, Rabu (16/4/2014) dinihari WIB. Tapi, mereka mungkin saja tidak akan lama berada di posisi tersebut.

Arsenal kini mengoleksi 67 poin dari 34 pertandingan. Mereka hanya unggul satu angka atas Everton yang berada di posisi kelima.

Everton baru akan bertanding pada Kamis (17/4/2014) dinihari WIB. The Toffees akan menghadapi Crystal Palace di kandang sendiri. Di atas kertas, mereka diprediksi akan mampu meraih poin penuh.

Kalau bisa mengalahkan Palace, maka Everton akan kembali masuk ke empat besar. Arsenal pun akan tergusur ke posisi kelima.

Oleh karena itu, yang bisa dilakukan oleh Arsenal sekarang adalah memenangi semua pertandingan di sisa musim sambil berharap Everton tergelincir dan kehilangan poin.

“Dalam opini saya, kami punya empat final di Premier League dan satu final di Piala FA,” ucap penyerang Arsenal, Olivier Giroud, di Mirror.

“Kami harus memenangi setiap pertandingan dan kami mengharapkan kesalahan dari Everton,” katanya.

(Visited 114 times, 1 visits today)