Arsy Widianto Bangga dan Bersyukur Lagunya Menjadi Soundtrack ‘The Way I Love You’

0
137
Arsy Widianto Bangga dan Bersyukur Lagunya Menjadi Soundtrack 'The Way I Love You'
Arsy Widianto Bangga dan Bersyukur Lagunya Menjadi Soundtrack ‘The Way I Love You’

Indolah.com, Jakarta – Arsy Widianto Bangga dan Bersyukur Lagunya Menjadi Soundtrack ‘The Way I Love You’, Arsy Widianto bangga dan bersyukur lagu ‘Dengan Caraku’ menjadi salah satu soundtrack di film ‘The Way I Love You’. Menurutnya hal itu adalah pencapaian yang luar biasa.

“Ini pertama kalinya lagu aku menjadi soundtrack film salah satu film, dan menurut aku ini suatu pencapaian yang sangat luar biasa dan aku sangat mensyukuri banget,” ujar Arsy saat bertemu di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/2) malam.

Baca Juga:

Arsy Widianto Bangga dan Bersyukur Lagunya Menjadi Soundtrack ‘The Way I Love You’

Menjadi pengisi di salah satu soundtrack film ini ternyata belum pernah terpikirkan bagi Arsy. Hal tersebut membuat Arsy terus merasa bersyukur dan justru ingin terus belajar lagi.

“Jujur gak pernah terpikirkan untuk sampai jadi soundtrack film, karena kan dalam fikiran aku, aku buat lagu buat karya aja buat yang baik, seberapa banyak yang denger seberapa banyak bisa pencapaian itu kan Tuhan,” lanjut Arsy.

“Emang si rata-rata soundtrack film yang buat rata-rata yang lebih pakar, kaya yang lebih bagus juga, makannya dengan aku mendapatkan hasil seperti ini, justru aku harus lebih semangat lagi belajarnya,” tutup Arsy.

Anak dari musisi Yovie Widianto itu memgungkapkan bukanlah sebuah beban mengisi soundtrack di film ‘The Way I Love You’. Arsy juga berharap lagunya dapat membawa berkah bagi dunia perfilman di Indonesia.

(Visited 25 times, 1 visits today)