Artis INDONESIA Bernama Zaskia Gotik Cetak Rekor MURI, Bikin 7 Video Klip Sehari

0
998

Zaskia Gotik lakukan gebrakan di awal tahun 2014 ini. Penyanyi dangdut cantik tersebut memecahkan rekor MURI dengan prestasi membuat 7 video klip untuk 7 lagunya dalam waktu satu hari.

“Alhamdulillah syuting video klip, harus menguras keringat, harus diperjuangkan. Biasanya sehari satu klip, cuma hari ini dituntut pihak manajemen 7 videoklip dalam waktu 24 jam,” katanya. “Deg-degan banget, soalnya ada orang MURI-nya juga memantau.”

Memecahkan rekor MURI jelas bukan perkara mudah. Selain sempat grogi, kondisi kesehatan Zaskia Gotik rupanya sedang tidak fit. Walau begitu pelantun Satu Jam Saja ini berusaha untuk tetap profesional.

“Sebenarnya lagi radang tapi harus profesional, sebagai penyanyi harus jalani semaksimal mungkin,” ucapnya.

Membuat 7 klip dalam sehari ini memang bukan sekadar gebrakan atau demi memecahkan rekor, rupanya pedangdut ini ingin membuktikan pada masyarakat kalau ia bukanlah tipe artis yang cuma mengandalkan gosip atau sensasi untuk terkenal, tetapi juga memiliki prestasi yang membanggakan

“Pengen membuktikan kepada semua orang dan masyarakat yang pernah hina eneng, eneng pingin buktikan bisa menghasilkan rekor MURI,” katanya.

Sementara itu, pihak MURI sendiri menjelaskan kalau apa yang Zaskia capai ini memang sebuah rekor yang baru pertama kali ini dilakukan di Indonesia.

“MURI belum pernah mencatat selama ini. Album lagu terbanyak, sudah. Kalau bikin video klip 24 jam 7 video klip satu artis, belum pernah,” ujar Deputi Manager MURI, Hendry.
(Visited 217 times, 1 visits today)