Aspac Mempecundangi Stadium Lanjutan Seri V NBL

0
622

image_645x363px

Indolah.comAspac Jakarta bukan tandingan bagi Stadium Jakarta. Aspac membuktikan bahwa mereka masih terlalu tangguh buat Stadium lewat kemenangan 79-54 dalam lanjutan Seri V NBL 2013-14.

Bertanding di DBL Arena, Surabaya, Senin (12/5) malam WIB, shooting guard Ebrahim Enguio Lopez menginspirasi kemenangan Aspac dengan mendulang 19 poin, jumlah tertinggi di timnya.

Rizky Effendi menambah 15 poin, sedangkan Xavierius Prawiro menyumbangkan 14 poin. Di seberang kubu, Merio Ferdiansyah Sudrajat mengemas 21 poin untuk Stadium sedangkan Valentino Wuwungan mengumpulkan 12 poin. Dengan hasil ini, Aspac semakin memantapkan posisinya di urutan kedua klasemen sementara dengan 55 poin hasil 25 kemenangan dan hanya lima kali kalah.

“Hasil yang positif karena kami bisa menang atas tim kuat seperti Stadium. Walau kami tidak turun dengan kekuatan full team menyusul absennya Mario (Gerungan) dan Rama (Fandi Andika Ramadhani) karena dalam masa pemulihan cedera,” ujar pelati Asac Rastafari Horongbala.

Di partai yang lebih awal, Bandung Utama harus mengakui keunggulan Hangtuah Sumse. Sejak awal pertandingan, Bandung Utama tidak pernah bisa mengejar perolehan angka Hangtuah sebelum akhirnya kalah 55-64.

(Visited 89 times, 1 visits today)