Atletico Madrid Tertarik Untuk Merekrut Olivier Giroud

0
202
Atletico Madrid Tertarik Untuk Merekrut Olivier Giroud
Atletico Madrid Tertarik Untuk Merekrut Olivier Giroud

Indolah.com – Atletico Madrid Tertarik Untuk Merekrut Olivier Giroud. Bahkan kabarnya Atletico sudah mendekati pihak Chelsea untuk mendapatkan pemain Prancis tersebut.

Namun, kedekatan Atletico dengan pihak Chelsea bukan untuk membeli Giroud secara permanan, melainkan hanya untuk meminjam pemain timnas Prancis itu. Dan dalam kesepakatan tersebut kabarnya tak akan memasukkan kewajiban untuk mempermanenkan status si pemain di akhir musim.

Baca Juga >>> Olivier Giroud Tidak Menyesali Keputusannya Meninggalkan Arsenal

Namun Chelsea disebut lebih memilih untuk transfer permanen. Giroud sendiri baru direkrut Chelsea dari Arsenal pada Januari 2018, namun jam bermainnya masih sedikit.

Jika bisa mendapatkan Giroud, Atletico bakal menduetkannya dengan Antoine Griezmann yang merupakan rekan setimnya di timnas Prancis. Bersama Griezmann, Giroud berperan penting di lini serang Prancis selama Piala Dunia 2018 meski tak mencetak gol.

Giroud bukan satu-satunya penyerang yang dikaitkan dengan Atletico. Los Colchoneros juga disebut-sebut mengincar striker AC Milan, Nikola Kalinic.

Sama seperti Giroud, Kalinic kabarnya bakal direkrut dengan status pinjaman. Bedanya, Atletico wajib menebus Kalinic di akhir musim.

(Visited 20 times, 1 visits today)