Aventador S Roadster, Lamborghini Atap Terbuka Pertama Di Indonesia

0
376
Aventador S Roadster, Lamborghini Atap Terbuka Pertama Di Indonesia
Aventador S Roadster, Lamborghini Atap Terbuka Pertama Di Indonesia

Indolah.com – Aventador S Roadster, Lamborghini Atap Terbuka Pertama Di Indonesia hadir dalam acara IIMS 2018. Prestige Motorcars yang merupakan salah satu importir umum (IU) yang membawa Aventador S Roadster ke Indonesia.

Aventador S Roadster ini diluncurkan dengan warna Giallo Spica (kuning). Model ini dilengkapi mesin V12 berkapasitas 6,5 liter. Mobil ini mampu menyemburkan daya hingga 740 Tk dengan torsi 690 Nm pada 5.500 rpm. Dengan tenaga tersebut, mobil ini mampu berakselaradi dari 0 sampai 100 km/jam hanya 3 detik.

Baca Juga >>> Pajak Lamborghini Aventador Setara Dengan Harga Dua Unit Ninja 250

Mesin tersebut, dikawinkan dengan transmisi pergeseran independen (ISR) tujuh percepatan, dan mampu menyediakan perpindahan gigi dalam 50 milidetik, dengan rem keramik karbon sebagai standar.

Dilengkapi dengan panel atap yang hardtop ramping, dapat dilepas, dengan berat 6 kg. Jendela belakang dioperasikan secara elektrik dengan menekan tombol untuk pengemudi.

Untuk harganya, Lamborghini Aventador S Roadster ini dibanderol mencapai Rp 18,5 miliar off the road. Untuk pecinta supercar yang ingin memiliki mobil ini, wajib menyediakan sedikitnya 35 persen dari harga mobil ini.

“Lamborghini Avrntador S Roadster ini sudah ada yang punya, dan telah di-down payment (DP). Namun, mobil ini masih bisa dipesan, dengan DP minimum 35 persen,” jelas Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars di gelaran IIMS 2018, Kamis (19/04/2018).

(Visited 202 times, 1 visits today)