Baim Wong Kenalkan Pacar Barunya yang Berasal dari Kota Surabaya

0
854
Baim Wong Kenalkan Pacar Barunya yang Berasal dari Kota Surabaya
Baim Wong Kenalkan Pacar Barunya yang Berasal dari Kota Surabaya

Indolah.comBaim Wong Kenalkan Pacar Barunya yang Berasal dari Kota Surabaya, Dalam acara press screening film JAKARTA UNDERCOVER, Baim Wong menggandeng seorang wanita yang dikatakan sebagai pacar barunya. Cantik dengan dress hitam dan rambut panjang, perempuan yang berasal dari kota Surabaya ini bernama Luthya Sury.

Baim menjelaskan bahwa perkenalannya dengan Luthya terjadi pada enam bulan lalu dari salah satu orang temannya. Kedekatannya dengan Luthya pun berlanjut via WhatsApp. Meskipun terbilang cukup singkat, lelaki kelahiran Jakarta ini mengaku sudah cukup nyaman dengan kekasihnya tersebut.

“Insya Allah (sudah nyaman). Makanya doain. Pertama saya minta dikenalin sama teman, kenal sama dia awal-awal cuma WhatsApp. Lama nggak ketemu, terus ketemu lagi,” aku Baim.

Artis berusia 35 tahun ini awalnya ingin meresmikan hubungan pacaran mereka tepat pada momen Valentine. Tetapi, keinginannya tersebut gagal, malah ia mendapati Luthya mengatakan bahwa permintaan tersebut adalah hal yang norak.

“Gua sebenernya minta (jadian) pas hari Valentine tapi dia nggak mau katanya norak. Haha,” tutur Baim.

Baca Juga:

Keisengan dari seorang Baim Wong memang tak luput dari mata Luthya, namun ia melihat bahwa ada sisi baik dari pesinteron papan atas ini. “Dia konyol, iseng, tapi dia sebenarnya baik. Banyak deh kekonyolan yang suka dia lakukan. Bisa panjang kalau cerita,” hemat Luthya soal sosok Baim.

Ketika Baim diminta menjelaskan tentang apa yang membuatnya tertarik dengan Luthya, ia memberikan jawaban yang cukup panjang. “Kalau perempuan sudah jadi pacar berarti sudah 50 persen lah masuk kriteria kita. Dia baik, cantik juga, sama orangtua baik, sama orang juga baik. Pokoknya 50 persen sudah ada di dalam dirinya, tinggal kecocokan saja kayak komunikasi. Terkadang susah untuk dibilang, tapi kalau (Luthya) dikenalin sama orang, orang itu pasti bilang (oke). Jadi memang terkadang orang yang baik, kita sudah nggak usah menjelaskan lagi,” kata Baim.

Lantas siapa yang  menyatakan perasaan-nya terlebih dahulu? Ketika pertanyaan ini dilontarkan, Baim Wong langsung memberikan jawaban iseng yang ditujukan pada pacar barunya ini.

“Sudah. Dia dulu (yang bilang suka). Nggak saya dulu,” canda Baim. “Nggak banget, nih kayak gini nih konyol dia,” timpal Luthya.

(Visited 121 times, 1 visits today)