Baim Wong Mengaku Sudah Tentukan Tanggal Nikah, Tapi…

0
593
Baim Wong Mengaku Sudah Tentukan Tanggal Nikah, Tapi...
Baim Wong Mengaku Sudah Tentukan Tanggal Nikah, Tapi…

Indolah.com, Jakarta –¬†Baim Wong Mengaku Sudah Tentukan Tanggal Nikah, Tapi…,¬†Baim Wong mengakui hubungannya dengan Vebby Palwinta tengah bermasalah. Padahal, tersiar kabar, Baim sedang mempersiapkan berbagai hal untuk hari bahagianya tersebut.

Dalam kesempatan wawancara dengan wartawan, pria bernama asli Muhammad Ibrahim ini tak mau membeberkan permasalahan yang terjadi dengan dara 21 tahun tersebu.

Baca Juga:

Baim Wong Mengaku Sudah Tentukan Tanggal Nikah, Tapi…

“Ada sedikit masalah dan enggak bisa dibeberkan juga ke sini ya seperti apa masalahnya. Ini masalah pribadi kami. Cuma saya bilang, namanya juga hubungan dan dia pun masih muda ya,” ujar Baim Wong di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Baim Wong Mengaku Sudah Tentukan Tanggal Nikah, Tapi...Dalam pengakuannya, Baim Wong mengaku memang sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk pernikahannya dengan Vebby. Bahkan tinggal pertunangan sudah didapatkan hingga bulan pernikahan.

“Sebenarnya sudah hampir rambung banyak ya. Kami sudah iniin (tentukan) tanggal tunangannya juga, bulan pernikahannya juga, tapi semuanya…,” kata Baim enggan meneruskan kalimatnya.

Baim Wong sendiri selalu berharap dan berdoa untuk dipertemukan dengan jodohnya. Meski sudah memantapkan hatinya pada Vebby, Baim berharap yang terbaik diberikan tuhan.

“Pokoknya selalu lah saya sisipin doa dan dia juga sisipkan doa pastilah. Misalkan orang ini jodoh saya tolong dekatkanlah, kalau tidak jauhkanlah. Selalu. Tapi kalau untuk masalah gini mah masalah kecil ya. Tapi kalau untuk persiapan sebenarnya kami sudah ada bulannya juga sudah ada,” ujar Baim Wong.

(Visited 78 times, 1 visits today)