Bapak dan Anak di Sulsel Saling Tikam Hanya Karena Buah Mangga

0
286
Bapak dan Anak di Sulsel Saling Tikam Hanya Karena Buah Mangga
Bapak dan Anak di Sulsel Saling Tikam Hanya Karena Buah Mangga

Indolah.com – Bapak dan Anak di Sulsel Saling Tikam Hanya Karena Buah Mangga, Hanya dikarenakan sebuah mangga, seorang anak serta ayah di Takalar, Sulawesi Selatan, terlibat baku tikam memakai senjata tajam. Mengakibatkan, keduanya alami luka-luka.

Peristiwa ini berlangsung di lingkungan Kalappo, Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangngarabombang, Kamis (19/7/2018) siang. Anak berinisial SS (27) terlibat baku tikam dengan bapaknya CL (54) gara-gara sebuah mangga.

Diduga SS kalap karena mangga yang ia taruh dikonsumsi oleh bapaknya tanpa ada sepengetahuannya. Akibatnya, ayah serta anak ini terlibat pertengkaran mulut sampai berbuntut perkelahian memakai senjata tajam.

Baca Juga : Sierocki Merasa Namanya Dicemarkan dan Gugat Mesin Pencari Internet

Beberapa warga yang ada di tempat kewalahan melerai karena keduanya membawa senjata tajam.

“Dikarenakan mangga saja, kami disini sulit ingin melerai karena bawa badik semuanya,” kata warga sekitar, Daeng Sibali.

Warga lalu mengevakuasi keduanya ke RSUD ditempat sesudah terluka karena tikaman badik. Aparat kepolisian sendiri yang hadir ke tempat secara langsung mengamankan dua badik menjadi tanda bukti.

“Kedua-duanya saat ini dirawat didalam rumah sakit (RSUD Padjonga Daeng Ngalle) sesudah dirawat di puskesmas serta hasil penyelidikan sementara sang anak diduga alami masalah jiwa,” kata Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta waktu dimintai konfirmasi terpisah.

(Visited 38 times, 1 visits today)