Barcelona Berencana Mendatangkan Riyad Mahrez

0
497
Barcelona Berencana Mendatangkan Riyad Mahrez
Barcelona Berencana Mendatangkan Riyad Mahrez

Indolah.com – Barcelona Berencana Mendatangkan Riyad Mahrez,` bintang Leicester. Winger asal Aljazair itu sudah melakukan pembicaraan dengan kubu Barcelona.

Pembicaraan antara Mahrez dengan Barcelona cukup intens. Leicester melaporkan Mahrez telah membuka negosiasi dengan Barcelona selama sebulan terakhir.

Baca Juga >>> Riyad Mahrez Tidak Akan Meninggalkan Leicester Dalam Waktu Dekat

Media Spanyol yang dekat dengan Barcelona, Sport, bahkan berani menulis bila pemain berusia 26 tahun itu sudah membulatkan tekad untuk pindah ke Nou Camp musim panas nanti.

Mahrez dilirik Barcelona karena gaya mainnya dinilai cocok untuk Barcelona. El Barca siap melayangkan penawaran 30 juta pound kepada Mahrez di bursa trasfer yang akan datang.

Mahrez memukau klub-klub besar musim lalu. Dia menjadi kunci keberhasilan Leicester secara mengejutkan menjuarai Liga Inggris. Mahrez ketika itu dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris.

Musim ini permainan Mahrez jauh menurun. Namun Barcelona tetap tertarik menjadikannya pelapis untuk trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr). Pasalnya Barcelona berniat melego Arda Turan musim ini.

(Visited 45 times, 1 visits today)