Barcelona Sudah Resmi Rekrut Bek 19 Tahun dari Toulouse

0
82
Barcelona Sudah Resmi Rekrut Bek 19 Tahun dari Toulouse
Barcelona Sudah Resmi Rekrut Bek 19 Tahun dari Toulouse

Indolah.com – Barcelona Sudah Resmi Rekrut Bek 19 Tahun dari Toulouse. Jean Clair Todibo merupakanm pemain mudah yang di rekrut Azulgrana pada bursa transfer January ini.

Meski begitu, Todibo baru bergabung dengan Barcelona pada akhir musim nanti.  Klub besar Spanyol itu memang sedang butuh bek tengah untuk memperbaiki skuadnya musim 2018/2019.

Baca Juga >>> Barcelona Dapat Kabar Baik Jelang Pergantian Tahun 2018 Ke 2019

Dalam beberapa musim terakhir, Barcelona selalu kekurangan bek tangguh yang bisa mendampingi Gerard Pique atau Samuel Umtiti. Masalah cedera juga kerap menggeroti kekuatan Barcelona di sektor pertahanan.

Todibo sendiri sudah dipantau oleh beberapa klub. Namun Barcelona sudah gerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan bek berusia 19 tahun ini di bursa transfer pertengahan musim kali ini.

Barcelona sudah lama memantau Todibo. Namun baru sekarang Barcelona memutuskan untuk merekrut Todibo. Pemain mudah itu belum pasti langsung masuk tim utama. Dia masih akan menjalani penilaian selama pramusim jelang musim depan.

Setelah itu, Barcelona akan memutuskan apakah bakal memakainya musim depan atau meminjamkannya. Namun keinginan Todibo untuk gabung Barcelona jadi kunci.

Salah satu kelebihan Todibo yaitu postur tinggi. Dia memiliki tinggi mencapai 190 cm. Selain itu, dia juga tipikal pemain yang senang maju ke depan. Ini sesuatu yang disukai untuk ukuran pemain di Barcelona.

(Visited 13 times, 1 visits today)