Baru Bebas Juli 2018, Jupiter Fortissimo Kembali Terjerat Kasus Narkoba

0
46
Baru Bebas Juli 2018, Jupiter Fortissimo Kembali Terjerat Kasus Narkoba
Baru Bebas Juli 2018, Jupiter Fortissimo Kembali Terjerat Kasus Narkoba

Indolah.com – Baru Bebas Juli 2018, Jupiter Fortissimo Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Baru beberapa waktu menghirup udara bebas sesudah menjalani hukuman 2,5 tahun penjara karena kasus narkoba, Jupiter Fortissimo kembali tertangkap dengan kasus yang sama.

Jupiter Fortissimo yang saat itu ada di sebuah kos di kawasan Grogol, Jakarta Barat, ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (11/2/2019). Dalam penggerebekan, polisi sukses mengamankan sabu lengkap dengan alat hisap dari tangan Jupiter Fortissimo.

Atas perbuatannya itu, Jupiter Fortissimo terancam hukuman penjara puluhan tahun.

“‎Ancamannya (penjara) 5 sampai 20 tahun,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (14/2/2019).

Baca Juga:

Tidak sendiri, Jupiter Fortissimo diamankan bersama dengan dua temannya berinisial E serta JF. Ketiga orang itu, masing-masing kantongi sabu dengan berat yang berlainan.

“Dari tangan JF kita dapatkan sabu 0,47 gr. Di saku kanan E kami dapatkan sabu 2.04 gr brutto. Di JF ini dapatkan sabu 28.9 gr,” lanjut Argo.

Sekarang ini, polisi masih tetap menindaklanjuti lebih dalam masalah narkoba itu. Lebih ini bukan pertama kali Jupiter Fortisismo terlilit masalah yang sama.

“Masih tetap kita dalami,” kata Argo Yuwono.

(Visited 16 times, 1 visits today)