Bau Badan Kini Bisa Terdeteksi Menggunakan Gadget Asal Jepang

0
199
Bau Badan Kini Bisa Terdeteksi Menggunakan Gadget Asal Jepang
Bau Badan Kini Bisa Terdeteksi Menggunakan Gadget Asal Jepang

Indolah.comBau Badan Kini Bisa Terdeteksi Menggunakan Gadget Asal Jepang, Bau tubuh memang musuh terberat kebanyakan orang dalam kondisi apa pun. Karena itu tidak dikit orang yang tidak percaya diri untuk keluar rumah jika belumlah menggunakan deodorant. Walaupun demikian tetap harus kegiatan harian yang padat dapat membuat bau tubuh ada serta menganggu beberapa orang di seputar.

Nah seperti dikutip dari Oddity Central, belakangan ini perusahaan piranti asal Jepang yang bernama Tanita membuat suatu gadget kecil tetapi bermanfaat. Bernama ES-100, gadget ini dibikin untuk mengukur intensitas bau tubuh kita dengan memakai taraf dari 1 hingga sampai 10.

ES-100 sendiri adalah gadget pendeteksi bau tubuh yang di inspirasi dari salah satunya produk Tanita yang bermanfaat untuk mengukur bau mulut. Tanita juga cuma mengadaptasi langkah kerja gadget mereka untuk mengukur kandungan alkohol dari bau mulut ke piranti kecil bernama ES-100 itu.

Artikel ini bukan iklan ya, tetapi kita ingin kasih tahu saja jika gadget yang satu ini betul-betul mudah banget dipakai. Cukup hanya membaliknya, lantas letakkan sensor yang berada di daerah tubuh yang ingin kamu paham.kamu mengerti kandungan baunya. Jika di LED display ada angka 0 bermakna kamu tidak bau tubuh, lantas 1 hingga sampai 4 masih juga dalam step aman serta 5 hingga sampai 9 bermakna kamu memang perlu mandi. Bagaimana dengan 10? Pendapat kita sich mending jauhi beberapa tempat yang ramai deh.

Menariknya ES-100 ini tidak hanya dapat digunakan untuk mengukur intensitas bau tubuh saja lho, tetapi juga minyak wangi. Benar, karena tidak dikit orang yang menggunakan minyak wangi kebanyakan di tubuhnya serta bukan membuat dianya wangi, tetapi malah justru mengganggu sekelilingnya.

Tanita sendiri sich menyampaikan jika alat ini perlu waktu seputar 10 detik untuk mengukur bau tubuh serta akan popular diantara golongan pekerja yang berumur 40 hingga sampai 50 tahun, dimana beberapa orang ini begitu perduli dengan bau tubuh mereka.

(Visited 26 times, 1 visits today)