Bayangkan memiliki hypercar McLaren P1 dan Rolls-Royce Phantom 2022

0
66

indolah.com – Bayangkan Anda cukup beruntung memiliki hypercar McLaren P1 dan Rolls-Royce Phantom 2022 di garasi Anda, bebas dikendarai kapan pun Anda mau. Sekarang bayangkan bahwa beberapa saat setelah membeli mobil-mobil itu, Anda melihat kedua mobil itu hanyut begitu saja saat garasi Anda dibanjiri air. Ya, mari kita singkirkan lelucon biola terkecil di dunia, karena satu pemilik menyaksikan dan mencatat secara real time bahwa setiap skenario kram perut seperti, tampaknya, Badai Ian melanda Florida minggu ini.

Gambar McLaren P1 kuning cerah yang kebanjiran dan Rolls-Royce Phantom putih ini muncul di Instagram selama Badai Ian, tetapi kami menunggu konfirmasi dari poster bahwa ini sebenarnya terjadi minggu ini, karena ada banyak posting media sosial tentang kerusakan dan kerugian yang ternyata berasal dari badai masa lalu. Dari akun Instagram poster tersebut, kita dapat menduga mereka tinggal atau sering berada di Naples, Florida, yang dilanda Badai Ian minggu ini.

Properti mereka—tempat Rolls dan McLaren terlihat diparkir dalam banyak gambar—tampaknya berada di tepi pantai, dengan pintu di seberang pintu masuk garasi utama yang membuka ke pemandangan air (sebelum banjir). Gambar P1 dari Instagram yang baru mulai muncul di halaman mereka 16 September tahun ini, sekitar dua minggu sebelum Ian menguat menjadi badai kategori-5. Jadi, meskipun kelihatannya ini adalah karya Ian, apakah itu atau tidak, memiliki dua kendaraan dengan nilai gabungan lebih dari $ 4 juta melayang jauh dari Anda, menyebalkan.

Postingan Instagram tampaknya mengabadikan momen tepat ketika garasi mulai banjir dan kendaraan mulai hanyut. Poster itu terus mencatat kisah supercar yang melarikan diri dengan posting tindak lanjut yang menunjukkan McLaren P1 hampir setengah terendam air, kemudian P1 lainnya berhenti dikelilingi oleh cabang-cabang pohon yang tumbang. Akhirnya, setelah ranting-ranting ditebang, P1 terlihat beristirahat di atas toilet.

Rolls-Royce berhenti secara bersamaan di atas pohon tumbang dan apa yang tampak seperti kap mesin Honda Accord baru. Fakta bahwa dua kendaraan yang sangat besar yang keduanya memiliki berat ribuan pound (well, Rolls cukup jauh lebih berat daripada McLaren) dapat dengan mudah diangkat dan dibawa pergi adalah bukti betapa kuatnya alam.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, kami belum berbicara dengan pemiliknya sehingga kami tidak tahu apakah kendaraan tersebut dilindungi oleh asuransi dari kerusakan akibat banjir. Akan menarik untuk melihat apakah mobil-mobil ini akan masuk ke blok lelang Copart dalam enam bulan ke depan. Sayang sekali bahwa baik McLaren P1 maupun Rolls-Royce Phantom tidak dirancang untuk berlayar di atas air seperti yang bisa dilakukan Tesla Cybertruck.

(Visited 8 times, 1 visits today)