Bayern Munchen Memiliki Catat Buruk Saat Laga Tandang Ke Spanyol

0
725
Bayern Munchen Memiliki Catat Buruk Saat Laga Tandang Ke Spanyol, Berita Artis Terbaru, Berita Kriminal, Berita Luar Negeri, Berita Nasional, Berita Teknologi, Berita Terbaru,Berita Terkini Indonesia, Berita Terlengkap Hari ini, Berita Wisata, Hiburan, HotNews, Kabar Terbaru, Kabar Terkini, Berita Bola Hari Ini, Berita Sepak bola, Jadwal Bola,Prediksi Bola, Skor Bola, Hasil Bola, Tebak Bola, Taruhan Bola, Okezone Bola,Tentang Bola,
Bayern Munchen

Indolah.com – Bayern Munchen Memiliki Catat Buruk Saat Laga Tandang Ke Spanyol. Hal pertama yang diincar Bayern Munchen di markas Atletico Madrid adalah gol tandang untuk meraih kemenangan dan melaju ke babak berikutnya.

Bayern Munchen akan menghadapi Atletico di semifinal Liga Champions. Die Roten akan lebih dulu melawat ke Vicente Calderon di leg pertama, Kamis (28/04/2016) dinihari WIB.

Baca Juga >>> Bayern Munchen Memiliki Peluang Untuk Mengunci Titel Bundesliga

Dalam dua musim terakhir, langkah Bayern dijegal tim Spanyol di babak semifinal. Itu tak lepas dari hasil negatif yang mereka dapat di leg pertama yang dimainkan di Spanyol.

Dua musim lalu, Bayern takluk dengan skor 0-1 di kandang Real Madrid dan akhirnya kalah 0-5 secara agregat dari Los Blancos. Sementara musim lalu di Camp Nou, Bayern kalah 0-3 dari Barcelona dan kemudian tersingkir dengan agregat 3-5.

Dalam catatan situs resmi UEFA, Bayern hanya menang dua kali dari 12 lawatan terakhirnya ke Spanyol dengan delapan kekalahan yang di dapat bayern. Rekor mereka di Spanyol adalah W6 D5 L12.

“Tentu kami tahu apa yang sudah terjadi di masa lalu, kami tidak mencetak gol. Besok tugas utama kami adalah mencetak gol tandang,” ujar Lahm.

“Kami siap menghadapi Atletico. Kami tahu kalau segalanya mungkin tapi kami harus berkonsentrasi pada permainan kami sendiri dan tetap tenang,” lanjut kapten Bayern itu.

“Kami sangat bersemangat dengan pekan ini, final Liga Champions, dan di akhir pekan kami bisa menjadi juara Bundesliga,” kata Lahm menambahkan.

(Visited 167 times, 1 visits today)